Ikuti POP, Dharma Wanita PDAM Bogor Mendominasi Tiga Cabor

Minggu, 30 September 2018 - 21:24 WIB
Ikuti POP, Dharma Wanita PDAM Bogor Mendominasi Tiga Cabor
Ikuti POP, Dharma Wanita PDAM Bogor Mendominasi Tiga Cabor
A A A
BOGOR - Pekan Olahraga Perempuan (POP) yang digelar Fatayat NU di Bogor diikuti 26 kontingen yang mewakili organisasi perempuan. Salah satunya adalah Dharma Wanita PDAM Kota Bogor. Dari tiga cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, klub ini cukup mendominasi.

Di bulutangkis, klub PDAM berhasil mengalahkan tim Fatayat NU Cabang Cirebon dengan skor akhir 21-12, 21-17. Keduanya berhasil masuk ke babak grand final di Jakarta pada awal November nanti.

Begitu juga dengan voli. PDAM Bogir berhasil melumpuhkan tim Kresola Bogor dan masuk ke babak grand final dengan skor terakhir 2-0. Sedangkan tim Fatayat NU Kota Depok juga berhasil masuk ke babak grand final mengalahkan tim voli dari BHC Depok dengan skor akhir 2-1.

Di lapangan hadang, tercatat ada empat tim yang masih beradu untuk mendapat tiket grand final esok. Keempatnya yakni PDAM Bogor melawan PKK Bojong Banjarwangi Garut dan Fatayat NU Banten melawan Fatayat NU Cisurupan Garut.

Grand final POP 2018 akan di gelar di Jakarta pada awal November. Pemenang tiga cabor bulutangkis, voli dan hadang dari tiga region Jateng-DIY, Jatim, DKI Jakarta, Jabar, dan Banten akan bertemu untuk memperebutkan Piala Menpora.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)