alexametrics

Alumni FHUI 98 Berkomitmen Beri Kontribusi Bagi Pendidikan Hukum

loading...
Alumni FHUI 98 Berkomitmen Beri Kontribusi Bagi Pendidikan Hukum
Reuni akbar 20 tahun alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) angkatan 98 di Kampus FHUI, Depok, Minggu (30/9/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
DEPOK - Paguyuban Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) menegaskan komitmen mereka untuk terus memberikan kontribusi konkrit bagi kemajuan pendidikan hukum Indonesia.

“Kami akan terus selalu mendukung dan berkontribusi bagi pendidikan hukum, dalam perayaan 20 tahun reuni ini, kami mengadakan seminar, pelatihan dan juga sumbangan untuk kampus dan dana pendidikan bagi anak pegawai FHUI,” ujar Juru Bicara Paguyuban Alumni FHUI 98 Yudhistira Ikhsan Pramana di sela-sela acara puncak perayaan reuni 20 tahun alumni FHUI angkatan 98 di Kampus FHUI, Depok, Minggu (30/9/2018).

Rangkaian acara pendidikan bertema hukum dalam selebrasi reuni FHUI 98 digelar sejak beberapa bulan sebelum perayaan puncak meliputi, seminar hukum olahraga dan juga hukum teknologi keuangan (financial technology law) dengan menghadirkan narasumber ahli dari beberapa insititusi.

“Acara hari ini di Kampus FHUI Depok dihadiri oleh sekitar 130 alumni FHUI angkatan 1998 yang tersebar dalam berbagai profesi. Hari ini juga kami mengadakan talkshow yang menampilkan beberapa alumni yang berprestasi di berbagai bidang,” ujar Carolina Martha, Ketua Panitia Perayaan Reuni Akbar 2 Dekade FHUI 98.

Acara reuni ini selain temu kangen dan ramah tamah juga menghadirkan talkshow yang menghadirkan para alumni hukum yang bergerak di bidang lain yang tak kalah menarik. Yaitu perikanan, media sosial, body wellness, sports and life balance, serta hukum waris.“Beberapa dialog ini kami kemas dengan gaya yang santai, menyenangkan namun dipastikan akan tetap bermanfaat tdak hanya untuk alumni 98 tapi juga berdampak positif bagi keluarganya,” tambah Martha.

Dengan terus mengusung budaya diskusi dan pendidikan keberlanjutan untuk penegakan hukum di Indonesia, para alumni FHUI 98 akan terus berkontribusi di segala bidang, dimanapun mereka berkarya. “Paguyuban FHUI 98 memiliki program kongkret yang terus kami lakukan, termasuk kami pernah melakukan advokasi kebijakan publik dan juga uji materiil ke Mahkamah Konstitusi untuk kepentingan publik,” tutup Yudhistira.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak