Egy Maulana Vikri Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Bidik Kemenangan atas Vietnam

Senin, 18 Maret 2024 - 23:05 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Bidik Kemenangan atas Vietnam
Egy Maulana Vikri Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penggawa Dewa United, Egy Maulana Vikri, mengaku bersyukur bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia . Dia siap untuk mencuri kemenangan saat menghadapi Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan beretemu dengan Vietnam dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Nama Egy termasuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh sang pelatih, Shin Tae Yong .

Egy mengaku senang bisa kembali memperkuat Merah-Putih di ajang internasional nanti. Dia pun sudah tidak sabar untuk bisa segera merumput dan mencuri kemenangan dari dua pertandingan kontra Vietnam tersebut.

"Alhamdulillah kondisi saya makin baik untuk bisa bergabung ke timnas dan Alhamdulillah juga bisa terpiih untuk pertandingan melawan Vietnam nanti," tutur Egy di Stadion PTIK, Jakarta, 17 Maret 2024.

"Dari saya pribadi berharap tim akan menampilkan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan lawan Vietnam nanti," lanjutnya.

Laga pertama melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 20.30 WIB. Sementara itu, laga 26 Maret 2024 akan dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, pukul 19.00 WIB.

Adapun diketahui bahwa para penggawa Skuad Garuda akan melangsungkan pemusatan latihan (TC) pada Minggu (17/3/2024) di Jakarta jelang bentrokan. Egy berharap dirinya bisa menunjukkan penampilan yang baik dan meraih kemenangan.

"Ya, pasti saya rasa semua pemain akan mempunya target untuk bisa memenangkan prtandingan dan tampil sebaik mungkin," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)