POMBA MNC Business and Education College Diberi Materi Bela Negara

Jum'at, 28 September 2018 - 14:52 WIB
POMBA MNC Business and Education College Diberi Materi Bela Negara
POMBA MNC Business and Education College Diberi Materi Bela Negara
A A A
JAKARTA - MNC Business and Education College menggelar penutupan Pekan Orientasi Mahasiswa Baru (POMBA) bertempat di Jalan Panjang, Kompleks Green Garden Blok Z III, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada Penutupan POMBA ini, Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo Budi Revita turut memberikan materi pada acara tersebut. Dirinya memberikan materi terkait bela negara.

Menurut Ketua Harian Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Agus Mulyanto materi bela negara sangat penting disampaikan bagi mahasiswa/wi MNC College. Karena menurutnya Menristekdikti sudah ada wacana akan menjadi satu kurikulum wajib diperguruan tinggi di Indonesia.

"Bela negara juga satu hal yang sangat penting bagi negara kita. Oleh karena itu kita di MNC Business and Education College meskipun ini masih angkatan pertama tapi di dalam POMBA kita masukan agenda materi bela negara," ujar Agus, Jumat (28/9/2018).

Agus menambahkan, nantinya lulusan dari MNC Business and Education College akan sangat bisa bergabung dengan MNC Group untuk bisa bekerja secara profesional.

"Memang dari pak Hary Tanoesoedibjo selaku ketua Yayasan sudah memberikan kesempatan kepada lulusan-lulusan yang yerbaik dengan prestasi yang terbaik itu diberikan kesempatan yang pertama untuk bisa bekerja di MNC Group," jelasnya.

MNC Business and Education College berisi mahasiswa/wi 144 dengan 4 program studi yang disediakan. Selain itu MNC Business and Education College merupakan pendidikan Strata-1 dengan jumlah SKS 144 hingga 148.

Menurut salah satu mahasiswi Lisa Nanda Monica, Manado (17) mengharapkan dirinya dapat meraih prestasi tinggi selama belajar di MNC Business and Education College.

"Saya masuk di program studi pendidikan bahasa inggris, alasannya kedepan banyak berguna sekali dan banyak dipakai oleh orang orang. Selain itu dengan mengemban ilmu di MNC College dapat menjadi orang yang sukses agar dapat memajukan bangsa negara ini menjadi makin maju dan berkembang dengan baik," ujar Nanda

"Semoga mahaisswa dan mahasiswi MNC College dan seluruh Indonesia bisa semakin berkembang," tambahnya.

MNC Business and Education College didirikan oleh Yayasan Hary Tanoesoedibjo (YHT). MNC Business and Education College merupakan langkah sebagai bagian dari upaya MNC Group dalam memperluas kegiatan dengan mendirikan dan membuka perguruan tinggi yang fokus mengajarkan ilmu bisnis dan pendidikan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0729 seconds (0.1#10.140)