Yenny Wahid Dukung Jokowi, PKB: Semua Warga NU Telah Bersatu

Rabu, 26 September 2018 - 19:14 WIB
Yenny Wahid Dukung Jokowi, PKB: Semua Warga NU Telah Bersatu
Yenny Wahid Dukung Jokowi, PKB: Semua Warga NU Telah Bersatu
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut baik dukungan Yenny Wahid dan Gusdurian kepada Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid mengatakan dukungan Yenny kepada Jokowi mengisyaratkan bahwa warga Nahdlatul Ulama (NU) telah bersatu untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya yakin kalau semua keluarga NU bersatu memenangkan Jokowi dan Kiai Ma'ruf, kemenangan ada di depan mata," ujar Jazilul di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Seperti diketahui, dukungan Yenny Wahid kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf disampaikan setelah Kiai Ma'ruf bersilaturahmi ke kediaman mendiang Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ciganjur, Jakarta Selatan. Dalam silaturahim itu, Kiai Ma'ruf bertemu dengan Sinta Nuriah Wahid, istri Gus Dur.

Jazilul menambahkan, silaturahmi yang dialkukan Kiai Ma'ruf Sebagai upaya menyatukan keluarga besar NU agar dapat berjalan bersama di Pilpres 2019 mendatang.

"Secara kuantitatif jumlah warga NU atau organisasi yang terasosiasi dengan NU sangat besar. Kami gembira hasil silaturahim Kiai Ma'ruf membuahkan hasil bersatunya semua keluarga NU," kata Jazilul.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9104 seconds (0.1#10.140)