alexametrics

Didukung Yenny dan Gusdurian, Ma'ruf: Terima Kasih Sebesar-besarnya

loading...
Didukung Yenny dan Gusdurian, Maruf: Terima Kasih Sebesar-besarnya
Cawapres KH Ma'ruf Amin menyambut baik dukungan yang diberikan putri mendiang Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid dan Gusdurian. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin menyambut baik dukungan yang diberikan putri mendiang Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Arrifah Chafsoh atau Yenny Wahid dan Gusdurian. Kiai Ma'ruf sapaan akrabnya menganggap keluarga Gus Dur memang sudah akrab dengan dirinya selama bertahun-tahun.

"Pernyataan saya alhamdulillah makasih sebesar-besarnya," ujar Ma'ruf di Rumah jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Ma'ruf mengaku banyak berharap dari dukungan Yenny dan Gusdurian. Harapannya dukungan itu akan memengaruhi banyak calon pemilih untuk Jokowi dan dirinya.

Mantan Rais Aam PBNU itu mengaku tak memprediksi bahwa Yenny dan Gusdurian akan menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Namun ia tak menampik bahwa sangat berharap Yenny bisa bergabung.

"Harapan saya sesuai apa yang terjadi, saya tidak memprediksi apa yang bakal terjadi tapi berharap akan terjadi," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak