Erik ten Hag Beri Reaksi Rashford Dibidik PSG

Sabtu, 16 Maret 2024 - 23:56 WIB
loading...
Erik ten Hag Beri Reaksi Rashford Dibidik PSG
Erik ten Hag memberikan reaksi tentang kabar yang menyebut jika Marcus Rashford dibidik Paris Saint Germain (PSG) / Foto: Sky Sports
A A A
Erik ten Hag memberikan reaksi tentang kabar yang menyebut jika Marcus Rashford dibidik Paris Saint Germain (PSG). Ditegaskannya, penyerang Manchester United itu bersedia meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami tidak mengontraknya musim lalu selama lima tahun dengan niat menjualnya sekarang," kata Ten Hag dilansir dari EPL Index, Sabtu (16/3/2024).

Sebenarnya statistik Rashford bersama Man United tidak terlalu mengilau. Pemain berusia 27 tahun itu saat ini sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 27 pertandingan di Liga Inggris musim ini.



Kemungkinan kehadiran Rashford di PSG bisa menutupi lubang kosong di lini depan jika Kylian Mbappe hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Tapi PSG harus bisa menebus pemain incarannya itu dengan harga yang tidak murah.

Rashford diketahui baru membarui kontrak bersama Man United hingga 2028. Pemain berpaspor Inggris itu bisa saja diboyong jika ada klub yang mampu membayar klausulnya.



Rashford saat ini sedang berupaya mengantar Manchester United finis di papan atas klasemen akhir Liga Inggris 2023-2024. Klub berjuluk Setan Merah sekarang duduk di posisi keenam dengan perolehan 47 poin dari 28 pertandingan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)