Kubu Jokowi: Visi Misi Prabowo-Sandi Terlalu Pendek dan Tak Lengkap

Selasa, 25 September 2018 - 20:56 WIB
Kubu Jokowi: Visi Misi Prabowo-Sandi Terlalu Pendek dan Tak Lengkap
Kubu Jokowi: Visi Misi Prabowo-Sandi Terlalu Pendek dan Tak Lengkap
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin baru saja menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi terkait terbitnya visi misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

"Kita kaji berdua (pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi) kami coba sandingkan dan alhamdulillah kita telah satu persepsi dan ke depan insyallah punya langkah dan pembagian tugas yang baik di antara kami jubir," ujar Jubir TKN, Abdul Kadir Karding dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Karding mengatakan, hasil kajian Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf sampai pada kesimpulan dengan membandingkan visi misi paslon. Hasilnya, Karding menyebut visi misi pasangan Prabowo-Sandi lebih pendek dan dianggap tidak lengkap.

"Sementara visi misi pak Jokowi jauh lebih lengkap dan menyelusuruh atau komprehensif," katanya.

Karding yang juga Wakil Ketua TKN mengatakan, hasil kajian jubir ditemukan bahwa banyak poin yang dimiliki Jokowi namun tak dimiliki oleh Prabowo. Selain itu, Karding menganggap tidak ada program yang jelas sebagai program aksi. Hal ini menurutnya, akan menjadi perdebatan serius ke depan agar mudah dipahami oleh masyarakat.

"Karena dokumen perlu dibuka ke publik untuk meyakinkan publik bahwa dengan visi dan misi inilah diharapkan dapat dukungan dari publik," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)