Majelis Etik Golkar akan Panggil Caleg yang Dukung Prabowo-Sandi

Selasa, 25 September 2018 - 17:09 WIB
Majelis Etik Golkar akan Panggil Caleg yang Dukung Prabowo-Sandi
Majelis Etik Golkar akan Panggil Caleg yang Dukung Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menegaskan caleg Partai Golkar yang dikabarkan mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah dua orang. Mereka di antaranya Chupli Risman Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 10 dan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur nomor urut 7 bernama Fadli Rahman.

Ace mengaku belum ada tindakan yang diambil terhadap dua caleg Golkar yang mendukung Prabowo-Sandi. "Majelis etik memiliki kewenangan menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi pada caleg itu," ujar Ace di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Dia menuturkan, kemungkinan Majelis Etik Golkar akan memanggil dua caleg ini besok. Namun begitu, masih belum diketahui persis waktunya.

Ace yang juga Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengaku dukungan yang diberikan dua caleg tersebut tak berpengaruh signifikan terhadap Golkar dan Jokowi-Ma'ruf. Sebab, caleg itu hanya nomor urut buncit yang berstatus cadangan.

"Sama sekali tidak terganggu. Jadi enggak ada. Jadi orang yang pakai baju kuning atau apa itu ya itu mah abal-abal ya. Perlu kami tegaskan itu," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8765 seconds (0.1#10.140)