Josmart Targetkan Suara Jokowi-Ma'ruf di Banten di Atas 60%

Selasa, 25 September 2018 - 09:57 WIB
Josmart Targetkan Suara Jokowi-Maruf di Banten di Atas 60%
Josmart Targetkan Suara Jokowi-Ma'ruf di Banten di Atas 60%
A A A
JAKARTA - Relawan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendeklarasikan relawan Jokowi Smart (Josmart) di Provinsi Banten, Senin 25 September 2018.

Acara yang dihadiri puluhan relawan Josmart ini berlangsung aman dan lancar, tanpa pengamanan ketat dari aparat kepolisian. Acara ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum JoSmart Heri Sosiawan.

"Ini untuk memperingati masa kampanye dan khusus diadakan di Banten. Kenapa? Karena Banten merupakan basis Maruf Amin. Jadi, kami membuat di Banten," kata Heri, di Serpong, Kota Tangsel, Banten, Senin 25 September 2018.

Dia menjelaskan, kegiatan ini diisi dengan pembekalan materi terhadap para relawan JoSmart Banten untuk melakukan aksi penggalangan massa pendukung Jokowi.

"Kita sudah punya 16 korwil di seluruh provinsi sampai hari ini, meski pendukung kita di atas 1,5 juta. Harapan kami, bisa bergulir pada kantong-kantong di 16 provinsi tadi," sambung Heri Sosiawan.

Dia melanjutkan, pada 2014 lalu, perolehan suara Jokowi di Banten jeblok. Namun, dirinya berharap, dengan adanya Maruf Amin, perolehan suara di Banten bisa naik.

"Dengan adanya dukungan dari Ma'ruf Amin, suara Jokowi di Banten bisa di atas 60%. Jumlah relawan kami ada 150, itu korlap. Satu korlap itu ada 30 orang. Dari 30 orang ini, akan menarik dua orang," tuturnya.

Dia berharap para relawan yang banyak terdiri atas kalangan pengusaha, dan tenaga ahli ini bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Banten.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)