alexametrics

Tim Paslon I Tegaskan Dukungan Kadin-Hipmi Tak Terkait Logistik

loading...
Tim Paslon I Tegaskan Dukungan Kadin-Hipmi Tak Terkait Logistik
Wakil Ketua TKN Jokowi-KH Ma'ruf menganggap, dukungan yang diberikan Ketua Umum Kadin Rosan Roslani dan Ketua Umum HIPMI Bahlil, tak terkait logistik. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menganggap dukungan yang diberikan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roslani dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil kepada pasangan calon (Paslon) nomor 1 itu tak terkait logistik.

Menurut Karding, dukungan yang diberikan oleh dua pengusaha tersebut dari sisi manajemen dukungan. "Support jaringan," kata Karding saat dikonfirmasi, Senin (24/9/2018).

Selanjutnya kata Karding, support gagasan dan ide bahkan program khususnya ekonomi karena mereka pelaku usaha dan juga memiliki rekam jejak yang bagus di dunia usaha sehingga bisa memberi masukan tersendiri bagi tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

"Saya kira kita harapkan mereka di situ selain energi mereka kekuatan pribadi mereka itu akan banyak memberi warna bagi TKN Jokowi-Maruf," ujarnya.

Diketahui, bergabungnya Rosan dan Bahlil ke kubu Jokowi-Ma'ruf setelah keduanya masuk menjadi tim sukses. Bahkan, Ketua TKN, Erick Thohir telah menyiapkan tugas bagi kedua pengusaha yang memimpin organisasi pengusaha terbesar di Indonesia ini.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak