alexametrics

Pemilu 2019, Golkar Usung Tagline Baru

loading...
Pemilu 2019, Golkar Usung Tagline Baru
Partai Golkar memiliki tagline baru, yakni Suara Rakyat Suara Golkar. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar memiliki tagline baru, yakni Suara Rakyat Suara Golkar. Tagline itu dikenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat acara Caleg DPR RI dan DPRD DKI pada Pemilu 2019 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.

Airlangga mengatakan, Golkar adalah satu-satunya partai yang paling siap menghadapi Pemilu 2019. Sebab kata dia, acara pelepasan Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta yang bersamaan dengan hari pertama kampanye Pemilu 2019.

"Partai Gokar merupakan partai pertama melepaskan caleg-nya. Ini membuktikan Golkar adalah partai yang paling siap," ujar Airlangga.

Para Caleg Golkar pun diimbau untuk berjuang di daerahnya masing-masing memenangkan partai berlambang pohon beringin itu, sekaligus memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.Kata Airlangga, kehormatan Partai Golkar harus dikembalikan. Adapun kunci mengembalikan kehormatan Partai Golkar yang dimaksud adalah meraih kemenangan."Kita punya waktu 6 bulan 3 minggu, bisa dikatakan pemilihan terbesar di dunia, karena ini pemilu diselenggarakan secara bersamaan," katanya.

Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa atribut partai untuk Caleg DPR seluruh Indonesia dan DPRD DKI Jakarta. Ada 575 caleg DPR RI dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta yang diberikan bantuan atribut partai.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap partainya dapat meraih target 110 kursi di DPR pada Pemilu 2019."InshaAllah ini berhasil dan kita harapkan mereka (caleg Golkar) punya semangat besar untuk memenangkan Partai Golkar ke depan," kata pria yang akrab disapa Ical.
(maf)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak