alexametrics

Ma'ruf Amin dan Erick Thohir Hadiri Deklarasi Arus Baru Muslimah

loading...
Maruf Amin dan Erick Thohir Hadiri Deklarasi Arus Baru Muslimah
Cawapres Ma'ruf Amin bersama Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir menghadiri acara Deklarasi Arus Baru Muslimah, di Jakarta, Minggu (23/9/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin menghadiri Deklarasi Nasional Arus Baru Muslimah di Balai Kartini, Minggu (23/9/2018) malam.

Ma'ruf datang bersama Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruh Amin.



Deklarasi Nasional Arus Baru Muslimah diikuti oleh ratusan kaum ibu dari berbagai daerah. Mereka memenuhi Balai Kartini untuk mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf untuk memenangi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpre) 2019.

Ketua Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani mengatakan, peran perempuan dalam Islam memiliki posisi setara dalam menopang ekonomi dan upaya peningkatan derajat ekonomi.

Munifah mengajak seluruh perempuan khususnya para muslimah di Indonesia untuk cerdas dalam memilih pemimpin.

"Dengan memilih pasangan yang memiliki program jelas dalam peningkatan ekonomi umat seperti pasangan Jokowi - Maruf," katanya di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto,  Jakarta Selatan, Ahad  (23/9/2018).

Munifah mengatakan, keanggotaan Arus Baru Muslimah mencapai ribuan orang yang tersebar di 34 Provinsi yang siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

Dia yakin jika perempuan khususnya muslimah mengikuti seruannya maka kemenangan Jokowi-Ma'ruf sudah pasti diraih.

"Suara perempuan yang nyaris 50 persen dari total pemilih yang terdaftar mencapai 185. 639. 674 orang. jumlah ini bisa disebut sebagai kunci pemenangan calon dalam pilpres 2019," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak