alexametrics

Dosen AMIKOM Yogyakarta Jadi Pemateri di Perguruan Tinggi Spanyol

loading...
Dosen AMIKOM Yogyakarta Jadi Pemateri di Perguruan Tinggi Spanyol
Program Erasmus International Mobility tahun akademik 2018-2019 mengundang sejumlah dosen, staf, dan Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta.
A+ A-
YOGYAKARTA - Program Erasmus+ International Mobility tahun akademik 2018-2019 mengundang dua dosen untuk menyampaikan makalah dalam program seminar di Murcia Universidad Spanyol.

 



Pada 2018-2019 program Erasmus+ International Mobility dikoordinasi oleh Universitas Murcia Spanyol dengan diikuti oleh perguruan tinggi yang telah bekerjasama dari Angola, Algeria, Armenia, Azerbaizan, China, Costa Rica, Indonesia, Jepang, Maroko, Taiwan, Thailand, Tunisia, Amerika Serikat, Ukraina, dan Vietnam.

Indonesia diwakili tiga perguruan tinggi, yaitu Universitas AMIKOM Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dari Universitas AMIKOM Yogyakarta selain mengirimkan dua orang dosen, juga  dua orang mahasiswa S2 dan satu orang staf administrasi ke Universitas Murcia. Dari Uniseritas Murcia sendiri mengirimkan satu orang dosen untuk mengikuti kegiatan di Universitas AMIKOM Yogyakarta. Seluruh program dan peserta program ini dibiayai oleh Erasmus+.

Saat ini dua orang dosen AMIKOM yaitu Dr Kusrini dan Rizki mengikuti kegiatan mobility program dengan menjadi pembicara di 4 seminar selama 5 hari berada di Murcia, yaitu pada 24-28 September 2018.

Dr. Kusrini akan menyampaikan seminar dengan tema Decision Support System to Improve Business; Artificial Intelligence for Better Quality of Life, dan ; Geriatric Tele-assessment System, a Clinical Group Decision System in Health System, serta; Discovering Knowledge in Data using Data Mining.

Sedangkan Rizky akan menyampaikan seminar bertema New Media as Computer Technology Used as a Learning Platform; Human Computer Interaction (HCI) in digital game; Technopreneurship in new media era; dan 5 stages of Designing new media.

Kegiatan ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama berikutnya antara Universitas AMIKOM Yogyakarta dengan Universitas Murcia maupun universitas lain di Eropa.
(akn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak