Aurel Hermansyah Curhat Kerap Jadi Korban Body Shaming: Jahat Banget

Kamis, 14 Maret 2024 - 23:09 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Curhat Kerap Jadi Korban Body Shaming: Jahat Banget
Aurel Hermansyah curhat soal body shaming. Dia mengaku terganggu oknum netizen menyebut fisiknya itu gendut bak ibu-ibu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah curhat soal body shaming. Dia mengaku terganggu ketika oknum netizen menyebut fisiknya itu gendut bak seorang ibu-ibu.

Beragam sindiran pedas ini membuat Aurel Hermansyah jenggah hingga membuat istri Atta Halilintar itu sempat mendadak minta maaf ke publik.



Bahkan, Aurel Hermansyah sempat diingatkan oleh dokter untuk berhenti mengingat-ingat kembali perkataan netizen yang kerap menyerang dirinya secara pribadi.

"Dibilang nganggu pasti nganggu, sekarang aku merasa fine-fine aja kemarin sempat ketemu sama dokter terus aku bilang dialami bawah sadar kamu ingat omongan orang lho," ungkap Aurel Hermansyah dalam podcast MOP Channel dikutip pada Kamis (14/3/2024).

Selain alam bawah sadar terganggu, kritikan pedas netizen itupun perlahan-lahan menyerang kondisi fisik Aurel Hermansyah . Sehingga ibu dua anak ini mengakui jika ASI-nya tak sebanyak seperti pada saat lahiran Ameena.

Tak cuma itu semasa lahiran Ameena, Aurel mengaku tak berpikir soal perkataan netizen terhadap dirinya. Karena pada saat itu lahirannya pun berbarengan dengan sejumlah artis.

"Jadi sekarang ASI aku nggak sebanyak Ameena dan anak pertama jadi lebih smile bodoh amat," ucap Aurel.

"Waktu itu barengan ada Kak Gigi, Kak Paula, Lesti dan itu hamil terus lahiran berdekatan aku punya teman nih jadi bisa diet bareng," ujar Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, semenjak mendapatkan perkataan kurang menyenangkan dari netizen, kini Aurel lebih insicure dan menganggap sindiran netizen itu merupakan sesuatu yang sangat jahat dan merugikan dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)