alexametrics

Prabowo Tak Ingin Pilpres Jadi Ajang Saling Cari Kesalahan

loading...
Prabowo Tak Ingin Pilpres Jadi Ajang Saling Cari Kesalahan
Calon Presiden Prabowo Subianto tak ingin Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 dijadikan ajang saling mencari kesalahan ataupun kekurangan. SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto tak ingin Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 dijadikan ajang saling mencari kesalahan ataupun kekurangan.

Sebab, kata dia, Pilpres merupakan ajang untuk mencari pemimpin yang terbaik bagi bangsa ini ke depan. Untuk itu, dia menyerukan semua pihak untuk melaksanakan Pilpres mendatang dengan sejuk.

"Dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing," ujar Prabowo dalam pidatonya seusai mengambil nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan bahwa semua pihak harus merasa sebagai satu keluarga besar NKRI. "Karena kita harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar kita," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Dia berharap pun berharap, semua pihak bisa selalu bersikap tenang dalam mengikuti Pilpres 2019. "Tidak emosional, menahan diri. Mari lah kita menyongsong proses demokrasi ini dengan baik, tenang, kita berharap semua pihak menyelesaikan tugasnya dengan baik demi untuk anak cucu kita," katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas semua penyelenggaraan untuk mempersiapkan dan melaksanakan Pilpres 2019. Adapun pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut dua.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak