alexametrics

HT : Nomor Urut 1 Mudahkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Berkampanye

loading...
HT : Nomor Urut 1 Mudahkan Jokowi-Maruf Amin dalam Berkampanye
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, nomor urut 1 yang didapatkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan memudahkan saat kampanye. SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, nomor urut 1 yang didapatkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan memudahkan saat kampanye.

"Bagus ya, nomor satu lebih mudah ya kalau untuk kampanye kan satu, orang seringkali kalau kampanye kan nunjuk-nunjuk, jadi itu sama dengan nomor satu juga," kata HT di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi menetapkan nomor urut pasangan capres dan cawapres untuk kontestasi pilpres 2019. Nomor urut 1 untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, dan nomor urut 2 untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Chairman MNC Group ini juga mendukung kedua pasangan calon baik Jokowi-Ma'ruf Amin maupun Prabowo-Sandi yang secara tegas untuk berkampanye secara sehat, mengedepankan kualitas, serta menghindari hate speech atau fitnah dengan berbau SARA atau biasa disebut negative campaign.

"Jadi biar masyarakat itu memilih secara jernih, itu saya rasa satu pesan moral yang sangat baik dan kita juga berkomitmen melakukan hal tersebut," ujarnya.

Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin , HT menegaskan bahwa Partai Perindo sudah mempersiapkan secara maksimal untuk kampanye Pilpres 2019. Dia juga menyatakan bahwa partainya akan mendukung secara penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf pada masa kampanye Pilpres 2019 nanti.

"Sebelumnya kan sudah ada persiapan macam-macam, kami juga sering turun ke bawah, ke masyarakat, sosialisasi juga. Kami harus betul-betul bekerja tidak hanya untuk memenangkan para caleg, memenangkan partai, tapi juga memenangkan capres yang kami usung pak Jokowi dan pak Ma'ruf," tuturnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak