alexametrics

Romy Sebut Nomor 1 Mudahkan Sosialisasi kepada Masyarakat

loading...
Romy Sebut Nomor 1 Mudahkan Sosialisasi kepada Masyarakat
Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy ikut berkomentar terkait nomor urut 1 yang diperoleh pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy ikut berkomentar terkait nomor urut 1 yang diperoleh pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Pria yang akrab disapa Romy menyebut sesuai UU, Jokowi hanya bisa dipilih sekali lagi. "Jadi memang Jokowi sekali lagi," kata Romy di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Romy mengaku optimis dengan nomor satu yang dipilih Jokowi-Ma'ruf. Menurut dia nomor urut 1 melambangkan menang atau kalah. Nomor urut 1 disebutnya memudahkan tim kampanye untuk menyosialisasikan kepada masyarakat.

"Memang yang diperebutkan RI satu, bukan RI dua karena itu memang ketika beliau mendapatkan nomor urut kosong satu istilah ketua KPU tadi akan memudahkan," ujarnya.

Di luar itu, optimis dititikberatkan kepada catatan-catatan kerja nyata yang sudah ditorehkan Jokowi selama empat tahun. Di samping itu, realitas politik hari ini berkebalikan dengan pilpres 2014, Jokowi didukung banyak parpol.

"2014 yang lalu kan partai pengusung pak Jokowi hanya empat parpol. Hari ini ada 6 parpol. Pak Jokowi dulu bukan petahana, hari ini beliau petahana. Seorang petahana itu memiliki keunggulan promosi," tandasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak