Hiburan Bersama, Salah Satu Upaya Raih Hidup Bahagia

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:10 WIB
loading...
Hiburan Bersama, Salah Satu Upaya Raih Hidup Bahagia
Kikie Randini, GM Marketing TEEG Indonesia (Timezone)
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan dan tuntutan hidup, seringkali kita lupa meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Padahal hiburan bersama mereka bukan hanya tentang bersenang-senang, tapi juga memiliki peran penting dalam membangun kehidupan yang lebih membahagiakan.

Menyadari hal ini Timezone yang akan membuka gerai barunya di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta mengusung konsep “Happinness and Create Momorable Moments”.

Kikie Randini, GM Marketing TEEG Indonesia (Timezone) menuturkan momen-momen indah dan lucu yang tercipta saat bersama keluarga dan teman akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan. Kenangan ini dapat menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan di masa depan.

Oleh karena itu, pihaknya menyatakan konsep tersebut diwujudkan dalam tiga experience, yakni Connect, Digital Escape dan bring out child in you.

“Dengan konsep baru tersebut, kami menawarkan tiga experience kepada para pengunjung. Pertama, Connect, dimana Timezone merupakan tempat dimana kita bisa Connect dengan keluarga dan teman. Kedua, Digital Escape. Ketiga, Timezone merupakan tempat dimana membawa kita menjadi Child kembali.” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersbut, Timezone juga melakukan peremajaan pada toko-tokonya. Ia menyatakan dengan visinya untuk menebar kebahagiaan dan menciptakan momen indah, maka layout, venue hingga fasilitas di Timezone pun juga melakukan penyesuaian. Misalnya saja dari sisi tata lampu, yang kini tampak lebih terang yang tentunya memancarkan rasa kebahagiaan dan cerah bagi pengunjung. Suara di venue pun juga diatur sedemikian rupa, sehingga para pengunjung tetap bisa bercakap sambil melakukan aktivitas bermain bersama.

Kikie menyatakan Timezone juga menghadirkan zona-zona khusus yang mewadahi komunitas dengan berbagai kegemarannya, misalnya zona musik, dan sebagainya. Bahkan untuk jenis venue yang dihadirkan juga menyesuaikan segmen pengunjung. "Untuk La Piazza yang memang segmen pengunjung mall adalah untuk nongkrong dengan teman-teman dan menyasar segmen muda, seperti Gen-Z dan milenial, " katanya.

Oleh karena itu, Timezone akan menghadirkan Timezone NextGen, yang akan membawa pengalaman berkelas sebagai pusat hiburan keluarga. Timezone NextGen ini akan menghadirkan berbagai permainan baru yang dapat dimainkan bersama para circle (kelompok) mereka, misalkan Laser Tag yang berbasis teknologi, Social Bowling, Drift Blitz Bumber Cars, hingga party rooms.

Meski demikian, Timezone La Piazza yang bakal dibuka pada 16 Maret juga sangat rekomended untuk aktivitas bagi para korporasi. "Dengan konsep baru itu, maka memungkinkan Timezone untuk menciptakan interaksi dan bonding ketika bersama keluarga dan teman mereka, " ucapnya.

Oleh karena itu, dengan area dan permainan baru itu, Timezone La Piazza, juga mengundang konsumen untuk datang bersama teman-teman kantor atau komunitas mereka. "Di sini juga ada fasilitas party room, yang bisa digunakan untuk meeting, ulang tahun ataupun acara lain secara kelompok, " kata Kikie.

Dalam rangkaian pembukaan Timezone di La Piazza, ia menambahkan, Timezone menggelar sejumlah program, antara lain VIP Launch Party. Dalam program tersebut pihaknya menawarkan waktu khusus untuk para tamu VIP, seperti undangan spesial Gold dan Platinum, 400 eksklusif member, 100 Tizo, Special Goodie Bag untuk 100 Tamu pertama, paket spesial Rp 600 ribu mendapatkan 1.200 tizo plus merchandise, hingga paket spesial 2 juta mendapatkan 4.000 Tizo plus merchandise.

Timezone juga menawarkan program Timezone Geng Reuni. Di program itu, Timezone mencari 10 Squad yang mau bukber (buka bersama) sambil reunian dan nostalgia di Timezone La Piazza. Menariknya, Timezone akan mentraktir geng reuni untuk bukber di Timezone La Piazza. "Kami akan traktir menu bukbernya, caranya mudah dengan follow iG Timezone, me-like dan men-share postingan, hingga mention para squad yang ingin reunian di Timezone. Bukber-nya sendiri akan berlangsung pada 30-31 Maret 2024. Program ini akan ditutup pada 18 Maret 2024.

Program lain juga ditawarkan yakni kompetisi “Timezone Basketball Battle” untuk anak SMP dan SMA serta kompetisi “Timezone Modern Dance”. Bagi pemenang, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2.250.000.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)