Drama Korea-Jepang Tayang 2024, Ada Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi

Kamis, 14 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
Drama Korea-Jepang Tayang 2024, Ada Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi
Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi akan tampil dalam drama Korea-Jepang yang berbeda pada 2024. Foto/via Hancinema, Wikimedia
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea-Jepang rilisan 2024 yang akan menduetkan para pemain bintang dari Korea Selatan dan Jepang.

Mereka antara lain ada Han Hyo-joo, Kentaro Sakaguchi, Lee Se-young, hingga Shun Oguri. Yang menarik, semuanya adalah serial romantis yang salah satunya sudah bisa ditonton.

Buat kamu yang ingin menyaksikan paduan antara kisah drama Korea dan drama Jepang, tiga serial berikut ini bisa jadi alternatif tontonanmu.


Drama Korea-Jepang Tayang 2024

1. Eye Love You

Drama Korea-Jepang Tayang 2024, Ada Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi

Foto: TBS

Serial ini mempertemukan aktris Jepang Nikaido Fumi dengan aktor Korea Chae Jong-hyeop yang belakangan populer berkat drakor Castaway Diva. Eye Love You berjalan sepanjang delapan episode, dan hampir seluruhnya sudah tayang di Netflix.

Eye Love You mengisahkan tentang Motomiya Yuri (Nikaido Fumi) yang punya kemampuan mengetahui perasaan manusia hanya dengan melihat mata orang lain, setelah ia mengalami kecelakaan. Bukannya senang, kemampuan itu malah membuatnya tersiksa, menjauh dari orang-orang, dan tak lagi ingin jatuh cinta.

Situsi unik lantas terjadi saat ia bertemu dengan Yoon Tae-oh (Chae Jong-hyeop), mahasiswa Korea yang berkepribadian ceria dan disukai semua orang. Yuri juga bisa mendengar isi hati Tae-oh, tapi ia tidak bisa mengerti karena semuanya dalam bahasa Korea.

Drama produksi Jepang ini berdurasi sekitar 40-60 menit dalam setiap episodenya. Sutradaranya ada Fukuda Ryosuke, Okamoto Shingo, dan Kato Akiko.

2. What Comes after Love

Drama Korea-Jepang Tayang 2024, Ada Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi

Foto: Coupang Play

Berikutnya ada serial yang menduetkan aktris Korea Lee Se-young dan aktor Jepang Sakaguchi Kentaro. Drama produksi Korea Selatan ini rencananya akan tayang sepanjang enam episode pada pertengahan 2024.

Drama romantis ini bercerita tentang Choi Hong (Lee Se-young), mahasiswa Korea yang sedang belajar di Jepang. Ia lalu bertemu dengan Aoki Jungo (Sakaguchi Kentaro) dan keduanya saling jatuh cinta.

Sayangnya, mereka akhirnya putus karena perbedaan pandangan tentang cinta. Setelah lima tahun terpisah, mereka akhirnya bertemu kembali di Korea Selatan.

What Comes after Love disutradarai oleh Moon Hyun-sung yang pernah membesut film laga di Netflix, Seoul Vibe. Adapun ceritanya diadaptasi dari novel Sarang Hue Oneun Gotdeul karya Gong Ji-young dan Tsuji Hitonari.


3. Romantic Anonymous

Drama Korea-Jepang Tayang 2024, Ada Han Hyo-joo dan Kentaro Sakaguchi

Foto: via Allkpop

Han Hyo-joo dan Oguri Shun juga akan saling jatuh cinta dalam serial romantis Romantic Anonymous. Serial yang akan tayang di Netflix ini diadaptasi dari film Prancis berjudul sama karya Jean-Pierre Ameris yang dirilis pada 2010.

Romantic Anonymous akan menempatkan Han Hyo-joo sebagai pembuat camilan dari cokelat yang menderita kecemasan sosial (social anxiety). Sedangkan Oguri Shun sebagai pemilik toko cokelat yang juga sering mengalami kecemasan saat bersosialisasi.

Serial romantis ini disutradarai oleh Sho Tsukikawa yang menggarap film Jepang romantis thriller populer Let Me Eat Your Pancreas yang juga laris di Korea. Adapun Han Hyo-joo sebelumnya juga pernah bermain dalam proyek kolaborasi Korea dan Jepang seperti film Postman to Heaven dan The Sun Does Not Move.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)