Ramadan 2024 Begitu Spesial di Lido Adventure Park, seperti Apa Ya?

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Ramadan 2024 Begitu Spesial di Lido Adventure Park, seperti Apa Ya?
Ramadan tiba, apa yang paling Anda rindukan di bulan yang penuh berkah ini? Ngabuburit, tentu dirindukan saat Ramadan. Foto/ MNC Media
A A A
BOGOR – Ramadan tiba, apa yang paling Anda rindukan di bulan yang penuh berkah ini? Ngabuburit , tentu banyak orang yang merindukan salah satu aktivitas favorit ini saat momen puasa Ramadan .

Tapi, apakah Anda tahu ngabuburit itu artinya apa? Dalam bahasa Sunda, ngabuburit berarti ngalantung ngadagoan burit atau bermain sambil menunggu waktu sore. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan saat menanti adzan Maghrib atau waktu berbuka puasa, mulai dari pergi jalan-jalan sekaligus berburu kuliner buka puasa hingga jalan-jalan ke spot foto hidden gem yang viral.

Di Bogor, terdapat salah satu tempat menarik yang cocok untuk ngabuburit di puasa Ramadan kali ini. Nama tempatnya adalah Lido Adventure Park, lokasi tepat di area KEK MNC Lido City, Bogor.

Lido Adventure Park merupakan kawasan outbound yang berada persis di tepi Danau Lido. Dikelilingi hutan pinus menjadikan area outbound ini sangat sejuk sepanjang hari.

“Bagi Anda yang sedang mencari tempat ngabuburit anti mainstream, Lido Adventure Park bisa jadi pilihan seru. Karena terdapat program Ngabuburit Seru di Lido Adventure Park dengan spesial diskon 50 persen untuk semua wahana permainan,” ucap General Manager Lido Lake Resort & Lido Adventure Park, Dadi Mulyadi ditemui beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa serunya ngabuburit di Lido Adventure Park? Berikut ini kami mengulas untuk Anda.
Ramadan 2024 Begitu Spesial di Lido Adventure Park, seperti Apa Ya?

Berkeliling Hutan Pinus dengan ATV
Salah satu aktivitas ngabuburit yang paling favorit saat Anda berkunjung ke Lido Adventure Park adalah berkeliling hutan pinus dengan ATV. Selain menghemat tenaga Anda, puasa Ramadan Anda juga tidak terasa karena teralihkan dengan udara yang sejuk dan pemandangan indah di sekitar hutan pinus saat bermain ATV.

Seperti yang dirasakan oleh Tasya dan teman-temannya warga Jakarta yang kami temui saat sedang ngabuburit di Lido Adventure Park beberapa waktu lalu.

“Saya dan teman-teman dari Jakarta, sengaja mau ngabuburit ke sini karena sempat lihat di Instagram, tempatnya dekat dan udaranya benaran sejuk banget. Ngabuburit main ATV benar-benar anti mainstream banget, jadi waktu tidak terasa pas lihat jam, sudah mau buka puasa aja, recommended banget tempatnya”, ucap Tasya.

Berfoto di Hidden Gem Jembatan Kuning
Pilihan aktivitas ngabuburit lainnya adalah berfoto di Jembatan Kuning dengan view Danau Lido yang sangat memukau. Pemandangan ini hanya dapat Anda temui saat ngabuburit di Lido Advebture Park. Jembatan Kuning ini juga menghubungkan antara Lido Adventure Park dengan Lido Lake Resort, salah satu hotel bintang 5 terbaik yang ada di Bogor.

Banyak Wahana Permainannya & Ramah Anak
Hal menarik lainnya, Lido Adventure Park memiliki banyak pilihan wahana permainan yang bisa Anda pilih saat ngabuburit , seperti Flying Fox sepanjang 300 meter melintasi danau, Archery, Paintball, Sky Bike, Kayaking di danau, hingga High Rope. Bagi Anda yang ngabuburit membawa anak, area Lido Adventure Park juga ramah anak, karena ada Mini Zoo dan Kids Adventure Race yang bisa dinikmati oleh si kecil.
Ramadan 2024 Begitu Spesial di Lido Adventure Park, seperti Apa Ya?

Lanjut Bukber di Lido Lake Resort
Setelah ngabuburit menikmati permainan seru di Lido Adventure Park, Anda bisa melanjutkan buka puasa di Lido Lake Resort. Pada puasa Ramadan tahun ini, hotel bintang 5 ini menawarkan menu Santapan Nusantara di Restoran Telaga Asri, cukup dengan IDR 145.000,- per-orang berbuka puasa dengan banyak pilihan hidangan sepuasnya.

Tertarik untuk ngabuburit di Lido Adventure Park? Seperti Tasya dan teman-temannya dari Jakarta yang menikmati ngabuburit puasa Ramadan anti mainstream. Program Ngabuburit Seru di Lido Adventure Park dengan diskon spesial 50 persen berlaku sampai dengan 4 April 2024.

Untuk reservasi program ngabuburit ini, Anda bisa menghubungi ke nomor 0811 1611 504 atau 0251 822 0922. Jangan lupa follow akun Instagram @lidoadventurepark dan kunjungi https://www.lidoadventurepark.com untuk mendapatkan berbagai info menarik lainnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan !
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)