alexametrics

Pendukung Prabowo-Sandiaga Bentangkan Nomor Dua

loading...
Pendukung Prabowo-Sandiaga Bentangkan Nomor Dua
Para pendukung Prabowo-Sandiaga membentangkan kertas karton putih dengan angka dua di depan kantor Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam. Foto/SINDOnews/Rico Afrido S
A+ A-
JAKARTA - Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut dua sebagai calon presiden dan wakil presiden. Para pendukung mereka pun langsung membentangkan kertas karton putih dengan angka dua di depan kantor Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Mereka juga langsung menggunakan pin bernomor dua. Adapun kertas karton maupun pin bernomor dua dibagikan oleh para pendukung mereka yang sudah menyiapkannya.

Ketua DPP Partai Gerindra Adnan menyambut baik nomor urut dua yang diperoleh Prabowo-Sandiaga dalam pengundian nomor urut. "Jelas bagi kami itu sebuah anugerah yang luar biasa karena sama dengan urut Partai Gerindra," kata Adnan di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Sehingga, diakuinya bahwa nomor urut dua Pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki efek positif bagi Partai Gerindra di Pemilu 2019. "Untuk kaum milenial sangat melekat, karena kalau foto, begini pis," kata dia sambil menunjukkan dua jarinya.

Adapun Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin memperoleh nomor urut satu.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak