alexametrics

BKKBN Buka Lowongan 842 CPNS

loading...
BKKBN Buka Lowongan 842 CPNS
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) membuka lowongan sebanyak 842 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
A+ A-
JAKARTA - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) membuka lowongan sebanyak 842 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk penempatan di BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN di 32 Provinsi seluruh Indonesia (21/09/2018).

Formasi yang dibuka ada 38 jabatan, di antaranya adalah Penyuluh Keluarga Berencana (KB), Analis Keluarga Berencana, Analis Ketahanan Keluarga, Analis Kesehatan, Penyusun Analisis Dampak Kependudukan, Penyusun Bahan Data Kependudukan, Penyusun Bahan Avokasi dan KIE.



Penyuluh KB menjadi formasi yang paling banyak dibutuhkan yakni mencapai 587 orang. Penempatannya akan berada di 32 Provinsi seluruh Indonesia, dengan persyaratan yang dibutuhkan adalah Sarjana (S1) Komunikasi atau Kesehatan Masyarakat.

BKKBN membuka juga jalur penerimaan dengan syarat cum laude yakni lulusan minimal jenjang S1 dengan predikat pujian berasal dari Perguruan tinggi dalam negeri terakreditasi A/unggul dan Program studi terakreditasi A/Unggul.

Bagi penyandang disabilitas dan bagi putra dan putri Papua/Papua Barat. Bagi penyandang disabilitas BKKBN menyediakan 17 formasi, 84 bagi yang memiliki cumlaude dan 3 orang bagi putra dan putri Papua/Papua Barat.

Bagi disabilitas yang dibutuhkan oleh organisasi dan jabatan adalah pelamar penyandang disabilitas yang mampu melakukan tugas seperti mengumpulkan data, menginventarisasi, menganalisis baik visual maupun tekstual, berdiskusi dan dapat menggunakan alat teknologi informasi

Usia pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat mendaftar di portal SSCN BKN. Adapun proses seleksi dilakukan dalam tiga tahap, mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Panitia akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pada 16 Oktober 2018

Pendaftaran melalui portal SSCN BKN di https://sscn.bkn.go.id mulai 26 September hingga 9 Oktober 2018. Untuk informasi dan persyaratan lengkap penerimaan CPNS BKKBN dapat diakses melalui website http://www.bkkbn.go.id .

BKKBN membuka layanan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS BKKBN melalui call Center : (021)800 9029-45-53-69-77-85 ext 222/223 Whatsapp 085921875978 pada hari kerja mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB dan helpdesk melalui twitter @BKKBNofficial.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak