alexametrics

Ratusan Relawan Jokowi-Ma'ruf Gelar Doa Bersama di Rumah Aspirasi

loading...
Ratusan Relawan Jokowi-Maruf Gelar Doa Bersama di Rumah Aspirasi
Relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin berdoa bersama di Rumah Aspirasi Relawan, Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (20/9/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar zikir dan selawat di Rumah Aspirasi Relawan Jokowi-Ma'ruf, di Jalan Tugu Proklamasi Nomor 46, Jakarta, Kamis (20/9/2018) malam.

Selain zikir dan selawat, para relawan yang berjumlah ratusan orang itu juga mendoakan bangsa dan negara.



"Malam ini kita melaksanakan doa, zikir dan selawat dalam rangka hunian rumah baru, rumah aspirasi relawan dan sekaligus juga mendoakan kesuksesan acara besok, keselamatan bangsa Indonesia agar pemilu berjalan damai," tutur Wakil Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf, Muhammad Yamin di Rumah Aspirasi Relawan Jokowi-Ma'ruf.

Adapun Jumat (20/9/2018) malam, KPU akan menggelar acara pengundian nomor urut capres dan cawapres.

Yamin menjelaskan acara zikir dan selawat dihadiri oleh relawan se-DKI Jakarta. Mereka berasal dari berbagai majelis umat dan majelis taklim di Ibu Kota. Hadir juga dalam acara ini beberapa tokoh agama dan habaib.

"Dalam zikir ini kita mengundang 200-an jamaah. Memang tidak banyak karena tempatnya sangat sederhana di depan Rumah Aspirasi, mudah-mudahan besok sudah bisa dihuni," tuturnya.

Yamin menambahkan, rencananya sebelum pengambilan nomor, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan berkumpul dan berangkat dari Rumah Aspirasi Relawan.

Di tempat ini, kata dia, para relawan akan mendoakan yang terbaik untuk Jokowi-Ma'ruf.  "Kita kumpul di sini, Pak Jokowi akan juga berangkat dari sini ke KPU untuk mengambil dan insya Allah kembali lagi kemari untuk bertemu para relawan. Kita hanya menunggu di Rumah Aspirasi tidak di jalan ikut ke sana. Yang ikut ke KPU sesuai dengan jumlah undangan untuk mendampingi pasangan Jokowi-Ma'ruf," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak