alexametrics

ITL Wisudakan Sebanyak 1036 Mahasiswa Tahun Akademik 2016/2017

loading...
ITL Wisudakan Sebanyak 1036 Mahasiswa Tahun Akademik 2016/2017
Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti Jakarta wisudakan sebanyak 1036 mahasiswa semester ganjil tahun akademik 2016/2017. foto ist.
A+ A-
JAKARTA - Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti Jakarta wisudakan sebanyak 1036 mahasiswa semester ganjil tahun akademik 2016/2017, di kampus ITL, di JCC, Jakarta, Selasa (18/9).

Sebagai satu-satunya Institut Transportasi dan Logistik swasta di Indonesia, tamatan ITL diyakini bisa terserap di lapangan kerja dengan kualitas terbaik. Hal itu disampaikan Humas Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti Reni Dian Octaviani.



Dikatakan Reni, pihaknya optimistis karena kampus ITL telah memberikan yang terbaik. Ia mengakui, kampus ITL Trisakti menjadi pusat perusahaan swasta dalam mencari
lulusan berkualitas. Itu karena ITL banyak keunggulannya.

Hampir setiap menjelang wisuda atau setiap bulan, lanjutnya, selalu ada permintaan dari perusahaan transportasi dan logistik. "Bahkan meminta alumni terbaik kami. Bahkan sebelum lulus pun sudah ada yang kerja,” tutur Reni di sela-sela acara wisuda.

Ia menyebut, ITL Trisakti mempunyai banyak keunggulan. “Dari manajemenya kami ada, yakni manajemen trasnportasi udara, laut, darat dan logistik. Kami punya teknik kebandaraan, teknik kepelabuhannan dan teknik infrastruktur perkeretaapian,”
sambungnya.

Jadi, ITL menawarkan berbagai program unggul yang dapat berkontribusi langsung untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia. “ITL Trisakti merupakan satu-satunya Institut Transportasi dan Logistik swasta di Indonesia yang menawarkan semua program yang
terkait transportasi dan logistik,” ujarnya.

Ia pun memastikan kalau Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti terus berupaya untuk menciptakan SDM berkualitas di bidang transportasi dan logistik. Saat ini, terangnya, ITL Trisakti  kerja sama  dengan berbagai pihak, termasuk kerja sama dengan Perguruan Tinggi dalam negeri, Indiustri dan pemerintah. Kerja sama sudah semakin terbukti. Misalnya, jelas

Reni, saat ini 90% lulusan ITL Trisakti bekerja di lembaga bidang transportasi dan logistik. “Karena transportasi dan logistik pasti sangat dibutuhkan di negara ini. “Kami sudah berumur puluhan tahun. Sudah banyak alumni kami yang bekerja dan mempunyai posisi penting di perusahan transportasi dan logisti,” paparnya.

 
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak