alexametrics

Portal Daftar CPNS Tak Bisa Diakses, Ini Penjelasan BKN

loading...
Portal Daftar CPNS Tak Bisa Diakses, Ini Penjelasan BKN
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil akan terintegrasi melalui portal nasional, sscn.bkn.go.id, namun saat dibuka website ini belum dapat diakses. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan terintegrasi melalui portal nasional, sscn.bkn.go.id. Namun saat dibuka website sscn.bkn.go.id pada pagi ini, portal SSCN belum dapat diakses.

Padahal Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah mengumumkan perekrutan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (19/9/2018).



Terdapat keterangan tertulis dalam website sscn.bkn.go.id seperti ini:

Mohon Maaf, Portal SSCN Saat ini belum dapat diakses.
Portal SSCN akan dibuka pada tanggal 19 September 2018 pukul 13.00 WIB.

Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN yaitu www.bkn.go.id

Menanggapi itu Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, belum dapat diaksesnya portal SSCN ini disebabkan masih adanya instansi yang belum siap memberikan pengumuman.

"Hal tersebut dikarenakan masih banyak instansi yang belum siap dengan pengumuman. Coba nanti sore," kata Ridwan saat dihubungi SINDOnews.com, Rabu (19/9/2018).

Selain itu Ridwan menegaskan, tidak dapat dibukanya website SSCN, fidak akan mempengaruhi dan tidak ada penundaan terkait pembukaan CPNS.

"Tidak ditunda. Iya mudah-mudahan (dapat diakses nanti sore). Targetnya hari ini go live untuk pengumuman formasi dan persyaratan," jelasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak