Waspada! Muncul Penipuan Investasi Mencatut Nama Alfamidi, Begini Modusnya

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:47 WIB
loading...
Waspada! Muncul Penipuan Investasi Mencatut Nama Alfamidi, Begini Modusnya
Pengelola gerai Alfamidi, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan perseroan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pengelola gerai Alfamidi , PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap penipuan investasi yang mengatasnamakan perseroan.Sebelumnya beredar sebuah skema joint venture yang ditawarkan pihak tertentu yang sengaja menyebut nama perseroan dalam melancarkan aksinya.

"Kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menerima tawaran investasi yang mencatut PT Midi Utama Indonesia Tbk," kata Corporate Communication MIDI, Retriantina Marhendra dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (13/3/2024).



Diterangkan modus yang digunakan yakni, dengan mengundang secara eksklusif calon korban ke dalam sebuah grup WhatsApp untuk menawarkan skema tersebut dengan dalih akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

"Perlu kami garis bawahi, kami tidak ada sangkut paut atau bentuk kerja sama apapun dengan perusahaan Sumber Midi Trijaya Tbk. Jelas sekali bahwa informasi ini tidak benar," lanjut Retriantina.



Retriantina menyebut, bahwa belakangan ini banyak penipuan dengan modus investasi dengan iming-iming keuntungan yang tidak wajar. Oleh karena itu, saat ini perseroan tengah berkoordinasi dengan pihak terkait menanggapi peristiwa ini.

Ia meminta masyarakat lebih berhati-hati, utamanya bila mendapati pihak yang mengatasnamakan perseroan menawarkan investasi dengan keuntungan berlipat. Masyarakat diminta untuk melakukan pengecekan dan melaporkan kepada pihak manajemen.

Adapun informasi terkait PT Midi Utama Indonesia Tbk dapat diakses melalui laman alfamidiku.com, Facebook : Alfamidi Ku, Instagram: Alfamidi_ku atau di customer care Alfamidi 1500 959.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)