alexametrics

Ketua DPP Perindo Puji Sinergitas TNI/Polri Menjaga Keamanan

loading...
Ketua DPP Perindo Puji Sinergitas TNI/Polri Menjaga Keamanan
Ketua DPP Perindo bidang Pertahanan Keamanan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Nuning) berfoto bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto di Mabes TNI, Selasa (18/9/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Perindo bidang Pertahanan Keamanan Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Nuning) bersilaturahmi dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto di Mabes TNI, Selasa (18/9/2018). Nuning mengapresiasi sinergitas TNI/Polri yang digagas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian berhasil menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang juga terlaksana dengan aman. Bahkan di Palembang TNI/Polri turut mengupayakan agar tak ada kebakaran lahan gambut dengan kegiatan penyemprotan lahan. “Diharapkan berbagai event internasional yang akan datang di Indonesia juga dapat berjalan aman lancar, seperti IMF di Bali dan lainnya,” kata Nuning.

Menurutnya, TNI harus menjaga tertatanya dengan baik mulai dari integrasi sistem informasi, interoperability sistem informasi hingga composability sistem informasi. “Semua itu agar informasi perkembangan keadaan yang ada dapat terintegrasi dan diterima dengan cepat, tepat oleh prajurit, utamanya yang berada di lapangan sehingga tak ada kesalahpahaman,” ujarnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak