4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:24 WIB
loading...
4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam
4 Persamaan Mike Tyson dan Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam/The Sun
A A A
Ada 4 persamaan Mike Tyson dan Jake Paul dari skandal pelecehan seks hingga masa lalu kelam yang penuh tipu muslihat terkuat sebelum mereka bertarung. Mengapa rival pertarungan Jake Paul dan Mike Tyson memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira?

Pertarungan ini diperkirakan akan menghasilkan £234 juta, namun dikritik oleh presiden UFC, Dana White, dan petarung Conor McGregor. Mantan "Baddest Man On The Planet" yang ganas, yang pensiun pada tahun 2005, telah merilis video latihan pertamanya, yang membuat para penggemar khawatir bahwa ia berada dalam masalah.



Di sudut merah adalah mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson, 57 tahun, yang menggunakan tongkat dalam rekaman dari tahun 2022 yang digali minggu ini, di sudut biru adalah bintang internet Jake Paul, 27 tahun, yang karier pertarungannya termasuk pertarungan dengan YouTuber lain, dan petarung MMA. Pertarungan, yang akan ditayangkan di Netflix pada bulan Juli, disebut-sebut sebagai pertarungan antara penjaga lama tinju dan generasi baru. Namun, kedua petinju ini memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang Anda kira - seperti yang diungkapkan Grace Macaskill.

1. SKANDAL PELECEHAN SEKS
Mike Tyson dijatuhi hukuman tiga tahun penjara atas pemerkosaan terhadap Desiree Washington saat ia berusia 18 tahun. Korban, Miss Black Rhode Island pada saat itu, mengatakan bahwa ia menyerangnya di sebuah kamar hotel di Indiana pada tahun 1991.Seorang dokter A&E yang memeriksanya mengkonfirmasi bahwa luka-luka yang dideritanya konsisten dengan pemerkosaan. Tyson terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual di bawah hukum federal seumur hidup.

Flash Paul menghadapi tuduhan pelecehan dari dua wanita pada tahun 2021, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan.
TikToker Justine Paradise, 30 tahun, merilis video YouTube berdurasi 20 menit yang mengklaim bahwa Paul memaksanya melakukan seks oral di kamar tidurnya pada Juli 2019.

Dia menuduh mereka menari dan berciuman atas dasar suka sama suka pada awalnya, tetapi kemudian dia melakukan kontak fisik dengannya. Paul membantah tuduhan tersebut di Twitter, menyebutnya "dibuat-buat" dan menyangkal bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan Justine.

Aktris dan model Railey Lollie muncul tak lama setelah tuduhan Justine. Dia menuduh Paul meraba-raba dirinya tanpa persetujuan pada tahun 2017, menurut New York Times. Wanita berusia 24 tahun itu menuduh bahwa ketika dia berusia 17 tahun, dia memanggilnya "jailbait".

2. COMEBACK
Akan ada banyak hal yang dipertaruhkan bagi kedua pria ini saat mereka berhadapan. Tyson yang sudah menua akan berusaha menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menang, sementara Paul ingin bangkit dari kekalahannya atas Tommy Fury pada Februari 2023.

Pada tahun 1986, saat berusia 20 tahun, Iron Mike menjadi orang termuda yang pernah memenangkan gelar juara dunia kelas berat - namun kariernya melesat di luar kendali karena seks, minuman keras, dan narkoba. Dia tidak pernah bertinju lagi sejak pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020, yang berakhir imbang, dan pertandingan profesional terakhirnya adalah 15 tahun sebelumnya ketika dia dikalahkan oleh Kevin McBride.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)