Ini Dia Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi di Jakarta

Selasa, 18 September 2018 - 07:50 WIB
Ini Dia Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi di Jakarta
Ini Dia Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta M Taufik mengaku telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga di Jakarta.

"Iya sampai dengan tadi malam saya. Sudah diputuskan saya. Saya diputusin semalam, saya. Ketua tim kampanye DKI. Yang dipusat belum. Itumah urusan sana, jangan tanya saya," ungkap Taufik kepada wartawan, kemarin.

Meskipum begitu, Taufik enggan membeberkan strategi pemenangan. Dia khawatir program-program tersebut bakal ditiru pihak lawan. "Udah pokonya menang kita. Program dan strateginya jangan disampaikan, nanti dicontek," tegasnya.

Taufik optimistis dengan hasil Ijtimak Ulama jilid II kemarin, pasangan Prabowo-Sandiaga akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. "Saya optimis menang. Gerindra juga menang optimis. Harus optimis masa pesimis. Gerindra menang, Prabowo menang," tegasnya.

Saat ditanya soal berbeda arah politik dengan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Taufik tidak ambil pusing. "Ya kemarin gitu juga. Tapi kita di lapangan ketawa-tawa aja. Itu masing-masing ya," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0382 seconds (0.1#10.140)