alexametrics

Jokowi ke Caleg Perindo: Harus Turun Pintu ke Pintu Raih Simpati Rakyat

loading...
Jokowi ke Caleg Perindo: Harus Turun Pintu ke Pintu Raih Simpati Rakyat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbagi tips tentang cara memenangkan hati rakyat dalam pemiliu kepada calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbagi tips tentang cara memenangkan hati rakyat dalam pemiliu kepada calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo.

Tips itu disampaikan Jokowi saat memberikan pengarahan kepada ratusan caleg Partai Perindo di Jakarta Concert Hall iNews Center, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Kepada caleg Perindo Jokowi mengatakan agar mau mendengar aspirasi rakyat. Sebagai calon wakil rakyat, para caleg harus menyerap seluruh aspirasi dan keinginan rakyat.

"Saya menyampaikan tadi kepada caleg DPR RI Perindo, intinya penting sekali mereka harus turun dari pintu ke pintu untuk mendapat kepercayaan simpati rakyat," tutur Jokowi.

Jokowi mengatakan, salah satu cara yang ia lakukan untuk menyerap aspirasi adalah turun langsung ke masyarakat. Cara itu pula yang telah dilakukannya sejak pertama kali terjun ke dunia politik dalam pemilihan Wali Kota Solo tahun 2004 lalu.

"Iya mirip-mirip. Bangun kepercayaan, simpati rakyat, ya memang yang saya praktikkan seperti itu," kata Jokowi.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak