Gisel Nekat Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift Meski Sedang Sakit, Gading Marten Beri Ucapan Manis

Senin, 11 Maret 2024 - 21:45 WIB
loading...
Gisel Nekat Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift Meski Sedang Sakit, Gading Marten Beri Ucapan Manis
Mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak menemani putri mereka, Gempi, untuk menonton konser Taylor Swift di Singapura. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak menemani putri mereka, Gempi, untuk menonton konser Taylor Swift di Singapura.

Gisel tak lupa membagikan momen saat ketiganya menyaksikan konser bertajuk Era's Tour itu di akun Instagram pribadi.

Gisel menceritakan perjuangannya untuk bisa mewujudkan impian sang putri. Pasalnya, sebelum keluarga 3G ini pergi ke Singapura, Gisel sempat mengalami sakit perut yang hebat dan tak kunjung hilang. Sampai-sampai ia memutuskan menjalani CT scan.



"Sepanjang nunggu banyak nangis bukan karena nahan sakit tapi karna kuatir gak bisa nemenin Gempi berangkat konser yang sudah dia pengen banget dari taun lalu," tulis Gisel di Instagram @gisel_la, dikutip Senin (11/3/2024).

Sayang, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ada infeksi di bagian usus Gisel sehingga ia harus rawat inap. Namun, karena ingin menemani sang putri, Gisel pun meminta untuk dijadwalkan ulang.

"Grateful bisa nemenin Gempi serta menyaksikan ekspresi-ekspresi seneng dan kagumnya yang sungguh Priceless," ungkap Gisel.

Tahu perjuangan mantan istrinya sangat besar, Gading Marten lantas menuliskan ucapan manis seraya berterima kasih pada Gisel karena sudah menjadi ibu yang kuat untuk Gempi.

"Thank you buat effortnya, thank you buat beautiful moments for Gempi. Jangan sakit-sakit ya, papading officially swifties ahaha," kata Gading Marten di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)