alexametrics

Mensos Apresiasi Ajang Indonesia Award 2018

loading...
Mensos Apresiasi Ajang Indonesia Award 2018
Jajaran redaksi MNC Media berfoto bersama dengan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, di Kantor Kemensos, Jakarta, Jumat (14/9/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - MNC Media melakukan audiensi dengan Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang Kartasasmita di Kantor Kementerian Sosial, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Kedatangan MNC Media untuk mengundang Mensos menghadiri acara Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan iNews TV pada 15 Oktober 2018.

Kepada para jajaran redaksi MNC Media, Mensos menegaskan dukungannya terhadap acara yang memberikan apresiasi kepada para tokoh yang dinilai telah memajukan dan membangun bangsa Indonesia.

"Banyak sekali pahlawan-pahlawan kemanusiaan yang bekerja di bidang kesejahteraan sosial. Kita perlu menyampaikan kepada mereka agar tetap bekerja, tetap berbagi. Apa yang telah dilakukan oleh pekerja kesejahteraan sosial ialah pahlawan kemanusiaan," tutur Agus.

Sementara itu, Direktur Legal Network iNews, Wijaya Kusuma Subroto mewakili MNC Media mengatakan, Mensos menyambut baik penyelenggaraan Indonesia Award 2018.

Dalam pertemuan itu, kata dia, Mensos juga menjelaskan tentang program-program Kemensos, antara lain Program Keluarga Harapan dan e-Warong.

Wijaya mengapresiasi program-program dari Kemensos. Hal itu dikatakannya selaras dengan penyelenggaraan Indonesia Award.

"Melalui Indonesia Award, kami memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh publik yang sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Pak Menteri dengan program tersebut, beliau sudah membuat sesuatu untuk masyarakat Indonesia," tuturnya.

Untuk juri acara tersebut, Wijaya akan mengundang tim profesional. Salah satu yang akan menjadi juri adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Syafruddin.

"Kami mengundang tokoh-tokoh publik yang mempunyai kompetensi untuk melakukan penjurian," ujar Wijaya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak