Istri Panda Nababan Tutup Usia karena Leukimia

Kamis, 13 September 2018 - 18:23 WIB
Istri Panda Nababan Tutup Usia karena Leukimia
Istri Panda Nababan Tutup Usia karena Leukimia
A A A
TANGERANG - Istri politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Panda Nababan, Riama Nababan Purba, meninggal dunia akibat penyakit leukimia.

"Almarhumah meninggal karena penyakit leukimia," kata Panda Nababan, di rumah duka, Jalan Raya Jombang, Gang Damai, Pondok Aren, Kamis (13/9/2018).

Dijelaskan Panda, sebelum meninggal, Ria, demikian almarhumah biasa dipanggil, kerap ditanyakan saat meninggal nanti mau dimakamkan di pemakaman daerah mana.

Namun, saat itu Ria malah bercanda, jangan-jangan Panda yang lebih dahulu pergi meninggalkan dunia ini. Panda bilang, mau dimakamkan di Siborong-Borong.

"Ya sudah, kata beliau saat itu, saya mau dimakamkan di sana juga bersama kamu. Di sinilah, hari Minggu 16 September 2018 nanti beliau akan dimakamkan," jelasnya.

Ria meninggal dalam usia 71 tahun, di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah Bintaro, pukul 15.18 WIB. Kepergian Ria, dihadiri sejumlah keluarga, dan sahabat dekat.

Ria pergi meninggalkan suaminya Panda Nababan, anaknya Putri Nababan dan Ronald Simanjuntak, Putra Nababan dan Mira Sirait Anggi Nababan, dan Juan Wake.

Adapun cucu yang ditinggalkan adalah Aubriel Nababan, Juan Simanjuntak, Kaytleen Simanjuntak, Gabriel Nababan, Rochelle Simanjuntak, Kalandra Wake.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)