alexametrics

Sandiaga Cium Tangan SBY Sebelum Bahas Isu Koalisi Pilpres

loading...
Sandiaga Cium Tangan SBY Sebelum Bahas Isu Koalisi Pilpres
Calon wakil presiden Sandiaga uno dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menyambangi Rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan. Keduanya tiba sekitar pukul 19.45 WIB dengan menumpangi mobil yang sama, Lexus putih bernomor polisi B 1710 PSD.

Keduanya langsung disambut SBY di teras rumahnya. Sandiaga yang mengenakan baju biru muda langsung mencium tangan SBY yang mengenakan baju biru. Kemudian, mereka langsung memasuki rumah SBY bersama sejumlah elite Partai Demokrat. Pertemuan itu tertutup untuk media.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan enggan membeberkan apa saja yang bakal dibicarakan Prabowo-Sandiaga dengan SBY itu. "Enggaka mungkin saya kasih tahu sebelum pertemuan. Jadi saya kasih tahu ada pertemuan," kata Hinca di depan Rumah SBY sebelum pertemuan itu, Rabu (12/9/2018) malam.



Dia juga enggan memastikan apakah isu politik dua kaki Partai Demokrat bakal ikut dibahas dalam pertemuan itu. "Lihat nih kaki saya dua. Demokrat itu benar kakinya dua, kanan urusan Pilpres dan kiri urusan Pileg. Jangan ditafsir kemana-mana," katanya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak