Ini Target Audrey Vanessa di Miss World 2024, Yakin Menang

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:55 WIB
loading...
Ini Target Audrey Vanessa di Miss World 2024, Yakin Menang
Liliana Tanoesoedibjo mengungkap target Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di Miss World 2024. Dia pun yakin Audrey akan memenangkan kontes kecantikan ini. Foto/Instagram Audrey Vanessa
A A A
MUMBAI - Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkap target Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di Miss World 2024 yang digelar di India. Dia pun yakin Audrey akan memenangkan kontes kecantikan ini.

Liliana menilai bahwa prestasi Vanessa selama karantina Miss World 2024 di India bisa menjadi modal bagi perempuan asal Manado itu unggul dibandingkan peserta lainnya. Sehingga, dia pun akan lebih dekat untuk membawa pulang mahkota biru.

"Target, tentunya saya selalu bicara kalau kita mengikuti perlombaan seperti Miss World ini, targetnya menang pastinya," kata Liliana di India, Sabtu (9/3/2024).

Dengan menargetkan kemenangan, Liliana menjelaskan bahwa seseorang akan melakukan yang terbaik.





"Target (kemenangan) itu harus dicapai. Maksudnya, dengan menargetkan kemenangan pastinya kita melakukan segala sesuatu yang terbaik yang kita mampu," jelasnya.

Meski begitu, apapun hasilnya, Liliana berkata bahwa serahkan semuanya kepada Tuhan.

"Apapun hasilnya kita serahkan kepada Tuhan," ujarnya.

Adapun cara mendukung Audrey Vanessa di Miss World 2024 bisa dilakukan dengan beberapa cara. Berikut langkah-langkahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)