DPW RPA Perindo Datangi Kejati Sulut Terkait Perkembangan Kasus Pelecehan Seksual Berbasis Elektronik

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:51 WIB
loading...
DPW RPA Perindo Datangi Kejati Sulut Terkait Perkembangan Kasus Pelecehan Seksual Berbasis Elektronik
Ketua DPW RPA Partai Perindo Sulawesi Utara Anneke S Lesar bersama Ketua DPD RPA Perindo Minahasa Nancy Gerung. Foto/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua DPW RPA Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) Anneke S Lesar mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati Sulut) menanyakan perkembangan kasus pelecehan seksual berbasis elektronik terhadap GH (21) di salah satu tempat kost di Manado.

Parta Perindo melalui DPW RPA Perindo Sulut yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mempertanyakan kasus yang sudah sampai di tahap P21 itu.

"Memang sudah P21 dan tinggal tahap ke dua, menunggu persidangan," ujar Anneke, Jumat (8/3/2024).



Menurut Anne, RPA Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan mengawal sampai tuntas sampai korban mendapatkan haknya.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu kata Anne akan terus mengawal kasus ini sampai selesai.

"RPA itu harus sampai tuntas dan korban mendapatkan haknya sebagai korban. Dari RPA Perindo akan mengawal sampai tuntas untuk pendampingannya," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)