alexametrics

Cuitan Ustaz Haikal Soal Pembatalan Ceramah di Masjid Agung Banten

loading...
Cuitan Ustaz Haikal Soal Pembatalan Ceramah di Masjid Agung Banten
Ustaz Haikal Hassan Baras. Foto/Instagram
A+ A-
JAKARTA - Ustaz Haikal Hassan Baras batal memberikan ceramah di acara Pawai Obor dan Tablig Akbar 1 Muharram 1440 H di Masjid Agung Banten, 10 September mendatang.

Pembatalan tersebut diumumkan Haikal melalui akun Twitter pribadinya, @haikal_hassan, Rabu (5/9/2018).

"Pengumuman... setelah di Masjid Agung Cimahi Babe Haikal dilarang, sekarang yang di Banten juga dibatalkan sepihak hahahaha...," cuit Haikal.



Haikal juga memposting poster acara yang semula akan dihadirinya. Dalam poster itu, selain dirinya, acara itu rencananya juga dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim dan Habib Ali Zainal Abidin bin Hamid Alaydrus di Lapangan Palm Botol, Banten.

Sebelumnya, melalui Twitter Haikal pernah mengungkapkan dirinya tidak boleh berceramah di Masjid Cimahi. Hal itu dia pertanyakan langsung ke Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil.

"Jazaakumullaah kang tanggapannya. Punten,
Mengapa saat Pak Aher, selalu ada pengajian di Gedung Sate, sekarang tidak ya? Mengapa saat Pak Aher, saya boleh ceramah di Masjid Agung Cimahi, sekarang tidak boleh ya? Mengapa deklarasi #2019GantiPresiden tidak boleh ya? Hatur nuhun," tanya Haikal kepada Ridwan Kamil melalui Twitter, 3 September 2018.

Pertanyaan Haikal dijawab Ridwan Kamil. Dia mengaku tidak mengetahui mengenai hal itu karena belum menjabat gubernur.

"Saya tidak tahu Ustaz. Saya belum dilantik jadi gubernur yang mengurusi Gedung Sate. Pertanyaanya tidak relevan kepada saya. Setelah besok Rabu baru Jawa Barat menjadi tanggung jawab saya. Nuhun," tulis pria yang biasa disapa Kang Emil ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak