Hilang 2 Hari, Nelayan Ditemukan Tewas di Sungai Titi Besi

Kamis, 07 Maret 2024 - 16:45 WIB
loading...
Hilang 2 Hari, Nelayan Ditemukan Tewas di Sungai Titi Besi
Seorang nelayan bernama Zarman (38) ditemukan meninggal dunia setelah 2 hari hilang di Sungai Titi Besi, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
BATUBARA - Seorang nelayan bernama Zarman (38) ditemukan meninggal dunia setelah 2 hari hilang di Sungai Titi Besi, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Zarman dilaporkan hilang setelah terjatuh dari perahunya pada Selasa (5/3/2024). Saat itu, perahunya yang dalam kondisi rusak ditarik oleh perahu nelayan lainnya menuju ke tangkahan nelayan.

Namun, tiba-tiba Zarman tergelincir dan jatuh ke muara sungai. Rekan Zarman sempat berusaha menolong, namun karena arus yang deras, Zarman akhirnya hanyut dan tenggelam.

Tim gabungan dari Pos SAR Tanjung Balai Asahan, BPBD Batu Bara, PMI, dan personel Pos TNI Angkatan Laut Tanjung Tiram dikerahkan untuk mencari Zarman.



Komandan Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Romy Ersa, mengatakan bahwa korban berhasil ditemukan pada Kamis 7/3/2024) sore sekitar 500 meter dari lokasi jatuh. "Jenazah Zarman kemudian dievakuasi ke darat dan langsung diantar ke rumah duka di Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram," ungkapnya.

Kedatangan jenazah Zarman di rumah duka disambut isak tangis haru keluarga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)