TKN Tanggapi Santai Heboh Meme Jokowi-Ma'ruf Disingkat Jack Ma

Senin, 03 September 2018 - 21:32 WIB
TKN Tanggapi Santai Heboh Meme Jokowi-Maruf Disingkat Jack Ma
TKN Tanggapi Santai Heboh Meme Jokowi-Ma'ruf Disingkat Jack Ma
A A A
JAKARTA - Sosial media (Sosmed) dihebohkan dengan "meme" yang mengaitkan dengan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Meme Jack Ma: Jokowi-Maruf Amin menggambarkan foto Jack Ma sedang setengah menunjuk.

Kedatangan manusia terkaya di dunia yang juga Bos Alibaba, Jack Ma tidak sebatas menghebohkan penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) kemarin malam.

"Kalian Pasti Belum Tahu Kalau Jokowi-Ma'ruf Amin Itu Disingkat Jack-Ma!" begitu tulis salah satu meme.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani menanggapi santai mengenai hal itu. Menurutnya hal itu wajar, apalagi TKN belum mengumumkan secara resmi singkatan dari Jokowi-Ma'ruf.

"Ya silakan saja, kami kan belum memutuskan singkatan Jokowi-Ma'ruf Amin itu apa kan belum secara resmi kita introduksi," ujar Arsul di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara No 19, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018) malam.

Sekjen PPP itu juga mengatakan pihaknya dalam hal ini PPP sudah memakaikan istilah untuk Jokowi-Ma'ruf yaitu IJMA. "Di PPP kita sementara ini pakai istilah IJMA Indonesia Jokowi-Ma'ruf Amin. Ada yang mengatakan TerJamin Teruskan Jokowi bersama Ma'ruf Amin," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)