Kylian Mbappe Tegaskan Hubungannya dengan Luis Enrique Baik-baik Saja

Kamis, 07 Maret 2024 - 06:06 WIB
loading...
Kylian Mbappe Tegaskan Hubungannya dengan Luis Enrique Baik-baik Saja
Kylian Mbappe menegaskan bahwa hubungannya dengan Luis Enrique baik-baik saja meski ada rencana hengkang pada musim panas mendatang / Foto: SuperSport
A A A
Kylian Mbappe menegaskan bahwa hubungannya dengan Luis Enrique baik-baik saja meski ada rencana hengkang pada musim panas mendatang. Meski begitu, dia tak menampik saat ini dirinya sedang diterpa banyak masalah.

Mbappe menjadi aktor kunci kemenangan PSG atas Real Sociedad pada Leg II babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang berakhir dengan skor 2-1. Dalam laga yang berlangsung pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB itu, dia mencetak dua gol yang mengantarkan timnya menang agregat 4-1.

Pertandingan itu menjadi kali pertama bagi Mbappe bermain selama 90 menit lagi setelah hampir sebulan berlalu. Sejak 14 Februari, dia tak pernah bermain penuh karena terkadang dicadangkan atau diganti di pertengahan laga.



Hal itu terjadi sejak bintang asal Prancis itu mengatakan kepada Les Parisiens bahwa diriniya bakal hengkang pada musim panas mendatang dengan Real Madrid menjadi calon terkuat sebagai klubnya. Enrique mengakui bahwa dirinya harus membiasakan timnya bermain tanpa Mbappe sehingga sang jagoan sering tak bermain penuh akhir-akhir ini.

Akan tetapi, beberapa laporan menyebut bahwa hal itu membuat Mbappe tak senang sehingga kedua belah pihak mengadakan pertemuan terbuka untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun, mantan pemain AS Monaco itu mengatakan bahwa tak ada masalah sama sekali.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Champions, ini adalah kompetisi yang sangat penting. Saya tidak akan pernah bisa menjadi pemain yang bersembunyi. Hubungan saya dengan pelatih baik. Tidak ada masalah meskipun orang mengira ada. Saya punya banyak masalah tapi pelatih bukan salah satunya," kata Mbappe dilansir dari Daily Mail.



Sebagai tambahan, Mbappe tampil cemerlang sepanjang musim ini untuk PSG. Pemain berusia 29 tahun itu membukukan 34 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Namun, Mbappe menolak memperpanjang kontraknya dengan sang raksasa Liga Prancis yang akan habis pada musim panas mendatang. Sebab, dia dikabarkan ingin menerima pinangan Madrid, yang telah lama mengincarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)