Adik Prabowo Kaget Ada Jenderal Pikirkan Susu dan Gizi Anak

Sabtu, 01 September 2018 - 11:19 WIB
Adik Prabowo Kaget Ada Jenderal Pikirkan Susu dan Gizi Anak
Adik Prabowo Kaget Ada Jenderal Pikirkan Susu dan Gizi Anak
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkap alasannya mendukung sang kakak yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Hal tersebut diungkapkan Hashim ketika menghadiri acara bedah buku berjudul Pandangan Strategis Prabowo Subianto Paradoks Indonesia, di Ballroom Hotel Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Hashim, salah satu alasannya mendukung Prabowo adalah gagasan visi dan misinya membangun Indonesia. Salah satunya perhatian terhadap kesehatan anak dan ibu.

"Saya kaget seorang Jenderal Kopassus, baret merah, memikirkan susu dan gizi buruk anak-anak dan ibu," kata Hashim saat memberikan sambutan.

Bahkan, Hashim menegaskan Prabowo telah memiliki perhatian terhadap generasi penerus bangsa jauh sebelum terbentuknya Partai Gerindra.

"Dia cerita kalau dia concern, perhatian sama anak-anak yang disebut stunting growth, perkembangan gizi buruk dia concern, dia sebut itu masalah besar," paparnya.

Dengan alasan tersebut, Hashim mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden."Saya mendukung dia bukan karena dia kakak saya," ujar dia.

Pada kesempatan ini, terpantau hadir beberapa perwakilan rektor dan mantan rektor dari beberapa univertas di Indonesia. Kegiatan juga dihadiri lebih dari ratusan orang terdiri dari relawan Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)