Pengacara Hotman Paris Banting Stir Buka Ramen Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Senin, 04 Maret 2024 - 18:00 WIB
loading...
Pengacara Hotman Paris Banting Stir Buka Ramen Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
Pengacara kondang Hotman Paris usai meresmikan restorannya di Jakarta yang dibanderol mulai dari harga mulai dari Rp5 ribu.
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris, nama yang tidak asing lagi di Indonesia kembali membuat gebrakan dengan membuka Hotmen. Pengacara berdarah batak ini makin masif mengembangkan sayap bisnis dengan meluncurkan konsep ramen yang terjangkau, Hotmen menawarkan pengalaman kuliner Jepang yang autentik dengan harga mulai dari Rp5 ribu.

Resto yang Berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio no. Kav. 6, Kuningan, Jakarta Selatan ini, Hotmen menyajikan cita rasa ramen dengan resep anak bangsa yang menarik bagi yang ingin merasakan cita rasa khas Jepang dengan harga yang ramah di kantong.

Hotmen menawarkan varian menu ramen mulai dari Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo. Tidak hanya itu, Hotmen juga menyajikan menu lain, seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, hingga Ebi Tempura yang siap memanjakan lidah semua pengunjung.

Pengunjung tidak perlu khawatir, semua menu Hotmen dipastikan tidak mengandung babi dan minyak babi (no pork no lard), dan dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 5 ribu seporsi ramennya. Tentunya, hal ini pun menjadikan Hotmen pilihan yang menarik bagi yang ingin merasakan makanan dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda namun tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami,” jelas Hotman Paris, Owner dari Hotmen Indonesia dalam rilisnya (5/3).

Dia mengungkapkan bahwa melalui inovasi dan dedikasi ia berharap Hotmen dapat menjadi pilihan yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia.

Tak hanya menawarkan makanan, Hotmen juga memiliki varian menu Gelato yang menyegarkan. Tersedia 16 rasa dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15 ribu untuk cup dan Rp17 ribu untuk cone.

Sebagai UMKM masakan Jepang dengan konsep yang berbeda, Hotmen juga menyediakan fasilitas PS5 di dalam restorannya yang dapat digunakan untuk bermain, serta hiburan flash mob yang dilakukan oleh para server.

Hotmen juga menjamin bahwa restoran mereka ramah untuk anak-anak. “Hotmen membawa konsep baru dalam dunia kuliner Jepang sebagai UMKM di Indonesia, di mana kami memadukan kenikmatan sajian ramen anak bangsa yang ramah di kantong sambil ditemani berbagai hiburan yang menarik,” ungkap Ikang Tjahjadi, CEO dari Hotmen Indonesia.

“Kami ingin para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat mengunjungi Hotmen lewat konsep ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Richard Lee, rekan bisnis Hotman Paris yang juga hadir pada acara peresmian gerai perama Hotmen, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap usaha kuliner ini.

“Saya yakin Hotmen akan sukses besar. Jika dibanding ramen biasanya yang harganya mencapai Rp 70 ribu sampai Rp 80 ribu per porsi, bahkan di Jepang harganya bisa mencapai Rp 300 ribu, Hotmen tentunya sudah menang dari segi harga. Apalagi dengan konsep unik dan rasanya yang enak,” tegas dr. Richard Lee.

Dalam rangka pembukaan gerai pertamanya, Hotmen mengadakan promo tebus Tori Dry Ramen hanya dengan Rp 5 ribu saja. Promo ini berlaku mulai dari 4 Maret sampai 17 Maret 2024. Mau tahu syarat untuk mendapatkan promo tersebut? Kamu bisa mengunjungi Instagram @hotmen.indonesia untuk info lebih lanjut.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)