Terima Penghargaan KDI 2018, Bupati Maros Akan Terus Lakukan Inovasi

Kamis, 30 Agustus 2018 - 21:53 WIB
Terima Penghargaan KDI 2018, Bupati Maros Akan Terus Lakukan Inovasi
Terima Penghargaan KDI 2018, Bupati Maros Akan Terus Lakukan Inovasi
A A A
MAKASSAR - Bupati Maros HM Hatta Rahman yang merupakan salah satu kepala daerah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 menghadiri malam penganugerahan.

Hatta yang mendapatkan penghargaan di bidang Infrastruktur dan Bangunan ini menuturkan, dirinya baru kali pertama mendapatkan penghargaan seperti ini. Dia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KORAN SINDO tersebut dengan sangat baik.

Meski menurutnya, apa yang dilakukannya dalam membangun dan memajukan Maros bukan semata-mata karena ingin mendapatkan penghargaan. "Kita membangun Maros bukan semata-mata ingin meraih penghargaan, tapi memang itu sudah menjadi tugas kami sebagai kepala daerah untuk memberikan perubahan ke arah yang baik untuk masyarakat Maros," ujarnya di Anjungan City of Makassar, Anjungan Pantai Losasi, Makassar, Kamis (30/08/2018).

Terkait penerimaan penghargaan tersebut, Hatta mengucapkan terima kasih kepada KORAN SINDO. Akan tetapi, dirinya tetap mengembalikan penilaian kepada masyarakat Maros akan kinerjanya.

"Kami berterima kasih atas apresiasi dari KORAN SINDO ini. Tapi yang paling utama adalah kami kembalikan penilaian kepada masyarakat Maros. Jika mereka puas dan merasa baik, maka itu juga salah satu bentuk penghargaan untuk kami," tuturnya.

Menerima penghargaan KDI 2018, Hatta menambahkan tidak lantas berpuas diri. Dia akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk membangun daerah yang dipimpinnya.

"Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi ke depannya untuk kepentingan masyarakat baik di bidang infrastruktur, teknologi informasi dan pelayanan publik, "pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)