alexametrics

Nikson Nababan Berharap Tapanuli Utara Jadi Tuan Rumah KDI 2019

loading...
Nikson Nababan Berharap Tapanuli Utara Jadi Tuan Rumah KDI 2019
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan (batik putih) menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 digelar di Anjungan City of Makassar, Makassar, Kamis (30/08/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Puncak malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 digelar di Anjungan City of Makassar, Anjungan Pantai Losasi, Makassar, Kamis (30/08/2018).

Sebanyak 35 kepala daerah se-Indonesia bakal hadir menerima penghargaan. Apresiasi yang diberikan KORAN SINDO atas inovasinya dalam memajukan daerah yang dipimpinnya.

Salah satu penerima penghargaan KDI 2018 adalah Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan. Menurutnya, KORAN SINDO berperan penting menjembatani peran kepala daerah dalam mengembangkan potensi ekonomi masyarakat. Termasuk persoalan-persoalan sosial masyarakat.



"Ini sungguh luar biasa KORAN SINDO. Harapan kita KORAN SINDO bisa semakin berkarya dalam hal memberitakan bagaimana setiap daerah itu kepala daerah berjuang agar masyarakat bisa semakin baik ke depannya," beber Nikson Nababan.

Nikson mengaku, kegiatan KDI 2018 semakin memicu kepala daerah untuk terus berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. Ke depannya, Pemerintah Tapanuli Utara akan mengembangkan agrowisata alam dan pendirian universitas negeri.

Jika kedua target utama ini bisa dihadirkan, Nikson optimistis perekonomian Tapanuli Utara bisa tumbuh, yang efek dominonya bisa berimbas kepada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Dia berharap, ajang bergengsi ini terus bisa dilakukan tiap tahun. Bahkan, dia mengaku Tapanuli Utara siap jadi tuan rumah pelaksanaan KDI ke depannya.

"Sungguh luar biasa KORAN SINDO. Inovasinya kalau bisa dibuat di Tapanuli Utara tahun depan," harap Nikson.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak