Krakatau Golf Turnamen 2024 Ajang Silahturahmi Jelang Ramadan

Minggu, 03 Maret 2024 - 16:06 WIB
loading...
Krakatau Golf Turnamen 2024 Ajang Silahturahmi Jelang Ramadan
Krakatau Turnamen Golf 2024 digelar sebagai ajang silaturahmi jelang menyambut bulan suci Ramadan / Foto: The Royale Krakatau Golf & Country Club
A A A
The Royale Krakatau Golf & Country Club menggelar Krakatau Turnamen Golf 2024 di The Royale Krakatau Golf, Sabtu (3/3/2024). Acara ini sebagai ajang silaturahmi jelang menyambut bulan suci Ramadan .

Turnamen yang diikuti oleh 120 pegolfer ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi para pecinta olahraga golf baik yang ada di Cilegon maupun di luar Kota Cilegon. Baik itu pejabat, pengusaha, perbankan maupun karyawan di lingkungan Krakatau Steel Group selain juga beberapa pegolf asal Korea yang umumnya bekerja di Kawasan Industri Krakatau.

Acara tersebut diselenggarakan sejak pukul 06.00-12.00 WIB, dibuka langsung oleh Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) Iip Arief Budiman didampingi oleh Direktur Operasional Gersang Tarigan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan semua partisipan. Krakatau Sarana Properti sebagai pengelola golf The Royale Krakatau ini akan senantiasa terus meningkatkan layanan dan juga berbagai fasilitas, agar para pegolfer yang bermain di sini semakin nyaman menikmati olahraga golf ini," tutur Gersang Tarigan dalam keterangan persnya.



"Kami sampaikan juga dalam bulan Maret ini kita juga akan merenovasi area Driving Range yang penyelesaiannya kurang lebih akan memakan waktu sampai dengan sekitar 5 bulan kedepan. Nanti akan ada fasilitas ruang VIP, Cafe dan juga tambahan 8 tempat latihan di area Driving Range sehingga fasilitas pendukung untuk olahraga di Cilegon khususnya golf semakin lebih baik lagi," sambung Gersang.

"Selain itu ajang ini kita buat sebagai silahturahmi para pecinta olahraga golf baik dari Krakatau Steel Group maupun instansi luar lainnya, untuk menyambut juga bulan suci Ramadhan yang akan dimulai pada Maret ini.Harapanya, semoga kita semua yang menjalaninya diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan bagi para pegolf semua, selain menjalani ibadah puasa, juga masih bisa menyalurkan hobby bermain golf disini sambil menunggu dan sekaligus berbuka puasa bersama," ucapnya lagi.

Valdi Roesmahyono selaku Golf & Sports Center Manager menuturkan bahwa animo pecinta golf yang bermain di lapangan Golf Royale Krakatau tetap besar meskipun memasuki bulan Ramadan. Berkaca pada tahun sebelumnya, kegiatan para pecinta olahraga golf di bulan Ramadan tidak terlalu turun signifikan dan akan terus beroperasi seperti biasanya.



"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras membantu terlaksananya turnamen ini. Seperti pada tahun sebelumnya para member The Royale Krakatau Golf Cilegon dan non member lainnya bisa bermain seperti biasanya. Walau memang kegiatan golf pada pagi hari umumnya banyak didominasi oleh warga asing yang tidak berpuasa. Tapi bukan berarti para pecinta golf yang berpuasa tidak dapat menyalurkan hobby mereka di pagi atau sore hari" ujar Valdi.

Adapun para pemenang Krakatau Golf Turnamen 2024 :

Kategori Keterampilan

Nearest To The Line (Istamar)
Longest Drive (Gumilar)
Nearest To The Pin (Arsoriyadi)
Flight C (Erik)
Flight B (Sastra)
Flight A (Dadak)
Best Nett Overall (Surya Radin)
Best Gross Overall (Subur)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)