UPJ Gelar Dies Natalis dan Wisuda 119 Sarjana

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 16:40 WIB
UPJ Gelar Dies Natalis dan Wisuda 119 Sarjana
UPJ Gelar Dies Natalis dan Wisuda 119 Sarjana
A A A
JAKARTA - Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) akan menggelar Dies Natalis ke-7 dan Wisuda ke-4, di Teater Global Jaya School, Tangerang, Sabtu 25 Agustus 2018.

Acara tersebut mengangkat tema Innovative Leader in You. Pada wisuda Ke-4 ini, UPJ akan meluluskan 119 orang sarjana yang kelak akan menjadi pemimpin inovatif dan siap menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

"Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya telah dibekali dengan kemampuan hardskill dan softskill yang memadai, sehingga setelah lulus mereka terlatih berpikir inovatif dan siap terjun ke lapangan kerja nyata sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Melisa Arisanty dari Divisi Hubungan Masyarakat Panitia Dies Natalis ke-7 dan Wisuda ke-4 UPJ, dalam siaran persnya, Jumat (24/8/2018).

Dia menjelaskan, pada tahun ini lulusan berprestasi dengan predikat cumlaude (dengan pujian) dari Fakultas Humaniora dan Bisnis adalah Fasya Syifa Mutma dari Program Studi IImu Komunikasi, Erwin dan Arif Agus Setiawan dari Program Studi Manajemen dengan indeks prestasi kumulatif 3.68.

Lulusan berprestasi dengan predikat cumlaude (dengan pujian) dari Fakultas Teknologi dan Desain adalah Safira Deandra dari Program Studi Desain Komunikasi Visual, dengan indeks kumulatif 3.75.

Dalam sidang terbuka senat UPJ, selain diisi dengan laporan akademik yang akan disampaikan oleh Rektor Leenawaty Limantara akan ada seorang young entrepreneur, fashion bloger, serta founder Amygostore.com Thelma Aruana Kisela yang akan memberikan motivasi kepada lulusan agar bersiap menghadapi dunia industri dengan sikap yang mandiri, kreatif dan inovatif.

UPJ berdiri pada tahun 2011 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 38/D/0/2011 tentang Izin Pendirian Universitas Pembangunan Jaya di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Saat ini UPJ memiliki 10 program studi, yaitu arsitektur, teknik sipil, informatika, sistem informasi, desain komunikasi visual, desain produk, ilmu komunikasi, psikologi, akuntansi, dan manajemen.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8842 seconds (0.1#10.140)