Bintang Emon dan Dicky Difie Bakal Meriahkan Lawson 13th Anniversary Ganbatte

Sabtu, 02 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Bintang Emon dan Dicky Difie Bakal Meriahkan Lawson 13th Anniversary Ganbatte
Bintang Emon, Dicky Difie, dan Grind Boys ikut dalam kemeriahan Lawson 13th Anniversary Ganbatte. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Bintang Emon , Dicky Difie, dan Grind Boys ikut dalam kemeriahan Lawson 13th Anniversary Ganbatte. Para komika dan podcaster populer ini akan tampil pada Grand Final Stand Up Comedy Competition di Stadion Bulungan, Sabtu (16/3/2024).

Stand Up Comedy Competition adalah bagian dari rangkaian acara untuk merayakan ulang tahun ketiga belas Lawson. Perlombaan seru lain yang telah digelar sepanjang Februari-Maret, Mukbang Competition, Social Media Competition berupa video dan photo Challenges, telah diikuti ratusan peserta dari berbagai kota.

Lawson juga merilis merchandise berupa kaos edisi terbatas yang dapat dibeli di gerai-gerai Lawson. Ulang tahun ini juga menjadi momen untuk menawarkan promosi Ganbatte dan meluncurkan Menu Spesial Anniversary untuk menambah jajaran menu Lawson yang telah diakui kelezatannya.

Corporate Communication Manager Lawson Indonesia Firly Firlandi menyatakan rangkaian acara Lawson 13th Anniversary Ganbatte ingin merayakan perjalanan Lawson selama tiga belas tahun, yang seiring dengan semangat anak muda Indonesia yang kreatif dan penuh semangat.



“Kami ingin merayakan ulang tahun Lawson bersama dengan masyarakat khususnya anak muda yang kreatif dan menyertakan Lawson dalam gaya hidup mereka. Apresiasi masyarakat di media sosial menjadi penyemangat kami untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Standup Comedy Competition dan Ganbatte Bazaar menjadi pemuncak rangkaian acara Lawson 13th Anniversary Ganbatte. Grand final akan menjadi ajang adu para kontestan yang telah lolos tahap eliminasi di berbagai kota.

Grand final yang terbuka untuk umum ini, selain menjadi saksi kelahiran komika-komika terkenal, tentu akan menjadi momen para pecinta Stand-Up Comedy untuk menyaksikan pelawak tunggal cerdas nan kritis Bintang Emon, komika serba-bisa Dicky Difie, dan grup Grind Boys yang seru dan kompak.

Tiket Grand Final Standup Comedy Competition dapat dibeli di TipTip. Tiket dijual seharga Rp200 ribu, namun jika bergegas Anda dapat membeli tiket Presale seharga Rp113 ribu dan Presale Rp150 ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)