alexametrics

GNPF Ulama Bakal Dilibatkan sebagai Timses Prabowo-Sandiaga

loading...
GNPF Ulama Bakal Dilibatkan sebagai Timses Prabowo-Sandiaga
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan sejumlah tokoh GNPF Ulama bakal dilibatkan dalam tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama bakal dilibatkan dalam tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasalnya, satuan tugas (Satgas) Agama bakal dibentuk di dalam struktur Timses Prabowo-Sandiaga.

"Itu (GNPF Ulama) yang ada di situ, ada Satgas Agama. Namanya Satgas Agama ya pasti masuk," ujar Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Namun, dia enggan membeberkan siapa saja tokoh GNPF Ulama yang bakal masuk Satgas Agama Timses Prabowo-Sandiaga. "Belum. Wong belum ada keputusan. Diumumkan enggak bagus," katanya.

Dia mengungkapkan bahwa pembentukan Satgas Agama itu merupakan usulan. Adapun para tokoh agama yang bakal masuk Satgas itu tidak hanya dari kalangan muslim. "Ya namanya tokoh agama lah, ya gitu lah. Ya ulama, ya ustad. Ya kiai. Ya pendeta," jelasnya.

Sedangkan tugas Satgas Agama nantinya memberikan tausyiah kepada rakyat untuk tetap bersatu. "Melaksanakan pemilu itu bukan perang, pemilu itu harus dingin gitu loh," tuturnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak