alexametrics

Cak Imin Tak Masalah Jika Mahfud MD Jadi Timses Prabowo-Sandiaga

loading...
Cak Imin Tak Masalah Jika Mahfud MD Jadi Timses Prabowo-Sandiaga
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tidak akan mempersoalkan jika Mahfud MD menjadi menjadi tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tidak akan mempersoalkan jika mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjadi menjadi tim sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebab, Mahfud MD pernah menjadi Timses Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

"Enggak masalah, tahun lalu 2014 juga ada," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Namun, kata dia, Mahfud MD diharapkan bersedia menjadi bagian Timses Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. "Kalau mau jadi bagian dari Pak Jokowi bagus, itu yang kita harapkan," kata Wakil Ketua MPR ini.

Di samping itu, dia mengaku tidak mengetahui apakah memang Mahfud MD telah menolak menjadi Timses Jokowi-Ma'ruf. "Saya tidak tahu, siapa yang nawarin Pak Mahfud dan apakah sudah menolak atau menerima saya belum tahu. Siapa yang nawarin juga," paparnya.

Adapun spekulasi Mahfud MD bakal menjadi bagian dari Timses Prabowo-Sandiaga setelah ditemui bakal calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Sudirman Said, Sabtu pekan lalu. Pertemuan itu diketahui dari kicauan Mahfud MD di akun Twitternya belum lama ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak