alexametrics

Mahfud MD Tolak Jadi Ketua Tim Pemenang Jokowi-Ma'ruf, Ini Kata PDIP

loading...
Mahfud MD Tolak Jadi Ketua Tim Pemenang Jokowi-Maruf, Ini Kata PDIP
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto enggan berspekulasi mengenai kabar Mahfud MD menolak menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Anggota Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD dikabarkan menolak menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto enggan berspekulasi mengenai hal tersebut. "Dalam situasi seperti ini kita tidak ada lagi katanya kita yang pasti aja, Pak Presiden adalah Jokowi," ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Hasto menegaskan bahwa keputusan siapa yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan merupakan kewenangan Presiden Jokowi. Menurut Hasto, pihaknya hanya menerima arahan dari Jokowi.

Kendati belum diputuskan ketua tim pemenangan, namun tim pemenangan yang sudah terbentuk sudah mulai bekerja. "Maka struktur kami pun mewakili mimpi untuk mendapatkan suara terbesar itu dan itu sangat dimungkinkan dari seluruh kajian yang kami lakukan," jelasnya.

Diketahui, Mahfud MD menolak menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf saat memberikan pembekalan terhadap caleg PSI. Mahfud dikabarkan tak hanya menolak jadi ketua tim pemenangan kepada kubu Jokowi, juga kepada kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lantaran Mahfud ingin fokus di BPIP.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak